Connect with us

Selebritis

Nikita Mirzani Tidur di Ruang Penyidik, Pemeriksaan Dilanjutkan Hari Ini

Avatar

Diterbitkan

pada

Nikita Mirzani menunggu nasib di kantor polisi. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan oleh Dito Mahardika, kekasih Nindy Ayunda membawa Nikita Mirzani menginap di Polresta Serang Kota.

Nikita yang ditangkap paksa saat sedang berada di kawasan Senayan, Kamis sore (21/7/2022) diperiksa semalaman. Karena Nikita kelelahan, pemeriksaan akan dilanjutkan hari ini, Jumat (22/7/2022). Dia tidur di ruang penyidik bersama anaknya yang menemaninya.

“Nikita tidur di dalam sama anaknya. Ruangan penyidik ada sofa kaya ranjang gitu. Bukan di tempat tahanan gitu,” kata Fuad Bachmid, pengacara Nikita Mirzani, di Mapolresta Serang Kota, Jumat (22/7).

Fuad yang datang ke Kota Serang setelah urusannya selesai di luar kota, memilih pulang dulu dini hari tadi, sekitar pukul 03.15 WIB.

Fuad menerangkan Nikita dalam kondisi sehat di dalam ruang penyidik. Pemeriksaan direncanakan berlanjut hari ini. Penyidik memiliki waktu 24 jam semenjak penangkapan, untuk menentukan penahanan terhadap Nikita Mirzani.

Advertisement

“Tadi Niki sempat diperiksa tapi mungkin karena lelah dia, saya minta supaya pemeriksaan dilanjut untuk besok (hari ini) karena udah cukup malam,” terangnya.

Pihaknya enggan mengomentari terkait penangkapan kliennya di sebuah pusat perbelanjaan daerah Jakarta Selatan. Menurutnya itu semua menjadi kewenangan kepolisian yang sedang melakukan tugas.

Namun dia memastikan membawa sejumlah bukti baru saat mendatangi Mapolresta Serang Kota untuk diserahkan ke penyidik.

“Kami juga mempunyai bukti, saya sudah berkirim surat dan sebagainya, saya tidak memperdebatkan persoalan-persoalan penjemputan, karena itu menjadi kewenangan polisi. Yang jelas saya fokus terhadap persoalan, yaitu Niki memposting sesuatu,” jelasnya.

Kabarnya nasib Nikita Mirzani akan ditentukan hari ini. Apakah dia ditahan atau diperbolehkan pulang, hari ini diputuskan.***

Advertisement

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement