Connect with us

Selebritis

Nikita Mirzani Sudah Menikah, Tapi Kini Suaminya Kabur

Avatar

Diterbitkan

pada

Nikita Mirzani dan suami barunya, menikah 3 bulan tapi ditinggal kabur. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Nikita Mirzani kembali harus menelan kekecewaan karena lelaki. Melalui Instagramnya, Nikita live dan menangis sesenggukan menceritakan kepergian suami bulenya, Antonio Dedola alias Toni.

Nikita diketahui telah resmi menikah dengan mantan pebalap MotoGP, Antonio Dedola, pada 22 Januari 2023. Kabar bahagia itu dibagikan lewat laman instagramnya. Namun kini suami Jermannya itu pergi meninggalkan dirinya.

Sambil menangis sesegukan, Nikita Mirzani mengatakan semua dilakukan untuk Toni. Ia pun sampai ingin menyewa ruko yang berada di kawasan elit Jakarta Selatan untuk membangun bisnis dengan Toni.

“Semuanya gue ajarkan semuanya untuk dia, bagaimana punya bisnis yang bagus, bagaimana ini bagaimana itu,” ungkap Nikita, Sabtu (29/4/2023).

Saat itu Niki juga menunjukkan momen bahagianya saat diresmikan menjadi pasangan suami-istri bersama Toni.

Advertisement

Ia menuliskan jika pria yang diakrab Toni itu meminta untuk buru-buru menikah. Bahkan Niki menyebutkan jika pria yang kini menjadi suaminya itu sempat menangis gegara tak ingin diputuskan olehnya.

“Jadi saya dan Toni sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Toni meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Bahkan saya ingat sekali Toni menangis karena tidak mau saya putusin,” tulisnya.

Namun rumah tangga mereka sudah diuji dan diusik oleh tangan jahil netizen. Keduanya pun bertengkar hebat hingga akhirnya Toni melontarkan sebuah kata yang membuat Niki sakit hati.

Tiba-tiba saja Toni pergi dari rumah Niki, tak hanya itu ia juga membawa gelang-gelang serta perhiasan mahal miliknya. Ia heran dengan sikap suaminya itu, padahal Niki selalu membela suaminya tersebut yang kerap dihujat dan dituding tidak modal.

“Mungkin saya salah lagi dalam memilih pasangan dalam hidup saya. Malah saya mengajarkan bagaimana menjalankan bisnis yang baik dan benar agar Toni bisa sukses di Indonesia tapi dia selalu beralasan. Saya bingung salah saya di mana? Tapi kembali lagi mungkin ini jalan Tuhan yang terbaik,” pungkasnya.

Advertisement

Antonio Dedola diketahui berasal Jerman, dia diketahui merupakan mantan seorang anggota militer di Jerman.

Antonio sering terlihat bersama Nikita di berbagai kesempatan termasuk saat Nikita tengah menghadapi kasus dengan Dito Mahendra. Jalinan asmara keduanya nampaknya semakin serius hal ini terlihat dari Antonio yang baru-baru ini menjadi seorang mualaf.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement