Connect with us

Selebritis

Nikita Mirzani Sediakan Rp 100 Juta Bagi Netizen yang Unfollow Akun Antonio Dedola

Avatar

Diterbitkan

pada

Nikita Mirzani sediakan hadiah Rp100juta bagi netizen yang unfollow akun sosmed mantan suaki siri Nikita. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Nikita Mirzani dan Antonio Dedola kini saling serang di sosial media. Padahal sebelumnya keduanya sangat romantis. Kini keduanya saling membuka aib satu sama lain.

Kini Nikita mengungkapkan telah menyiapkan anggaran Rp 100 juta untuk 100 orang yang unfollow akun Antonio Dedola.

Dimana hadiah akan diberikan kepada setiap orang mendapatkan Rp1 juta yang diberikan untuk 100 orang.

“Ada duit nih 100 juta buat unfollow akun toni.dedola buat 100 orang yah, kirim bukti,” tegas Nikita Mirzani saat live Instagram baru-baru ini.

Antonio meninggalkan Nikita karena merasa tidak cocok lagi. Namun Nikita menuduh jika suami sirinya itu kabur dengan membawa barang mahal miliknya.

Advertisement

Lantas tudingan tersebut sampai pada mantan suami sirinya, hingga membuat Antonio murka serta mengancam akan membuka aib Nyai.

“Aku berada di Jerman. Aku bisa mengabaikan kalian, tapi aku akan speak up, jangan khawatir. Apakah kalian tahu bagaimana dia sebenarnya di belakang kamera?” tulis Antonio Dedola dalam Instagram Stories, dikutip Suara.com, Minggu (30/4/2023).

Lantas Nyai menimpali ungkapan sang mantan dengan mengatakan jika Antonio merupakan pembohong.

“Dasar pembohong. Aku tidak pernah bilang begitu. Terus kenapa dia tidak membahas tas ransel Gucci yang dia bawa dan baju adik saya yang bermerek itu?” papar Nikita Mirzani.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement