Connect with us

Selebritis

Nathalie Holscher Resmi Cerai dari Sule, Dapat Rumah dan 2 Mobil

Avatar

Diterbitkan

pada

Nathalie Holscher resmi cerai dari Sule. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Akhirnya Nathalie Holscher resmi cerai dari komedian Sule sesuai dengan keputusan Pengadilan Agama, Cikarang, Rabu (10/8/2022). Mesti tak ada harta gono-gini dipersoalkan, namun Nathalie mendapat sebuah rumah dan dua mobil dari Sule, yaitu Alphard dan Mazda.

Dalam sidang putusan cerai tersebut, baik Sule dan Nathalie tidak hadir tetapi diwakili pengacara masing-masing.

“Telah dilaksanakan sidang dengan acara putusan, antara penggugat yakni¬†Nathalie dan tergugat itu Sule,” kata pengacara Sule, Bahyuni, kepada awak media di PA Cikarang.

“Sudah ada putusan (cerai) pada pokoknya pertama bahwa pertama, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie,” kata Bahyuni.

Bayuni juga menyebut bahwa Sule akan menafkahi buah hati mereka, Adzam.

Advertisement

Bahyuni menyebut pihaknya yakin putusan pengadilan tersebut akan dipatuhi oleh Sule serta Nathalie Holscher. Terlebih, keduanya telah bersepakat untuk berpisah saat sesi mediasi sebelumnya.

Bahyuni juga mengatakan kliennya tidak keberatan dengan putusan tersebut karena dianggap sudah sesuai dengan kesepakatan sebelumnya. Sementara itu, akta cerai akan dikeluarkan dua pekan setelah putusan dibacakan.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020, bertepatan dengan ulang tahun sang komedian. Pernikahan mereka digelar tertutup dari media. Acara itu diketahui hanya dihadiri teman dan kerabat terdekat.

Kurang dari dua tahun menikah, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 20 Juli lalu. Gugatan itu juga diajukan sekitar tujuh bulan setelah Nathalie melahirkan anak pertamanya.

Kini pada 10 Agustus 2022, Nathalie dan Sule resmi bercerai.***

Advertisement

 

 

 

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca