Connect with us

Selebritis

Nathalie Gugat Cerai, Sule Siapkan Nafkah untuk Anak Rp 25 Juta Sebulan

Avatar

Diterbitkan

pada

Nathalie saat masih bahagia bersama Sule. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Nathalie Holscher mengaku sudah mantap berpisah dari Sule. Ia mengatakan Sule sudah mengetahui semua itu dan menyiapkan dana bulanan untuk anak mereka Adzam sebesar Rp25 juta per bulan.

Mantan DJ itu kini tinggal di rumah terpisah dari Sule bersama putranya, Adzam dan ditemani seorang asisten rumah tangga.

Nathalie mengungkapkan hal itu dalam kanal Youtube Uya Kuya TV yang tayang pada Sabtu, 9 Juli 2022.

“Bulanan yang dia kasih untuk Adzam, dia yang kasih nominalnya Rp25 juta per bulan,” kata Nathalie Holscher.

Meski Nathalie belum mau bicara banyak soal perceraian dan penyebabnya, namun perempuan berjilbab ini mengakui bahwa sejak dirinya keluar dari rumah Sule, sudah tidak ada hal lagi yang dibicarakan tentang rumah tangga mereka.

Advertisement

“Kalau telpon, akang langsung bilang Assalamu’alaikum boleh lihat Adzam? Ya udah nanti dia lihat VC. Setelah itu enggak ada pembicaraan lain,” tutur Nathalie.

Nathalie mengaku Adzam lah yang menjadi fokus komunikasinya dengan Sule lantaran sudah tak ada lagi pembicaraan soal rumah tangga mereka pasca gugatan cerai dilayangkan.

Sementara kisruh antara dirinya dan Putri Delina, yang sempat terdengar usai podcast milik Maia Estianty berkumandang, menurut Nathalie sudah berniat diselesaikan secara kekeluargaan.

“Bahkan yang kisruh kemarin juga sempet ngobrol sama Akang, ya kalau mau sama Putri ngobrol ke rumah. Kita ngobrol baik-baik. Dia bilang ‘ya nanti cari waktu’,” tandasnya.

Nathalie diketahui telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, secara e-Court. Gugatan tersebut telah terdaftar dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang sejak 3 Juli lalu. Sidang cerai perdana keduanya akan berlangsung pada 20 Juli mendatang.

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca