Connect with us

Selebritis

Momen Haru, Citra Kirana Beri Hadiah Suster Anaknya Tiket Umrah

Avatar

Diterbitkan

pada

Momen Citra Kirana beri hadiah umrah kepada babysitternya. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Artis Citra Kirana dan suaminya, Rezky Aditya memberikan kejutan untuk Suster Ida, babysitter yang selama ini merawat anak mereka Keene Atharrazka Adhitya. Momen ini diabadikan melalui akun YouTube Ciky Citra Rezki.

Dalam unggahan video itu awalnya Citra Kirana menyiapkan kue ulang tahun yang disimpan di kulkas untuk diberikan kepada Suster Ida yang pada hari itu berulang tahun ke 39.

Kemudian Citra Kirana menjumpai Suster Ida, sementara Rezky Aditya membawa kue dengan lilin menyala tersebut kepada Suster Ida. Perempuan tersebut terlihat bahagia sekaligus malu-malu.

Kue ulang tahun mungil itu pun dipotong dan suapan pertama diberikan kepada Citra Kirana.

Berstatus janda, Citra Kirana mendoakan supaya Suster Ida bisa segera menikah. Tak lupa, dia juga memberikan kotak biru kepada Suster Ida sebagai hadiah.

Advertisement

Suster Ida sempat ragu membuka kadonya karena khawatir di-prank mengingat ukuran kotaknya cukup kecil.

Tapi dia langsung semringah saat tahu kadonya merupakan tiket umrah. Dia memeluk Citra Kirana dan menjabat tangan Rezky Aditya sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Suster Ida merasa bahagia dan tak sabar ingin segera pergi ke Mekah. Menurut Citra Kirama, Suster Ida pernah menjadi TKW di Arab selama lima tahun. Tapi sayangnya dia tidak pernah menjalankan ibadah umrah.

Jika tak ada halangan Suster Ida akan berangkat umrah bareng Citra Kirana, Rezky Aditya serta anak mereka bulan depan. Senangnya Suster Ida dapat hadiah umrah.***

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement