Connect with us

Selebritis

Meski Tajir Melintir, Ternyata Cuma Segini Jatah Uang Jajan Anak Eko Patrio

Avatar

Diterbitkan

pada

Eko Patrio dan Viona disiplin mendidik anak-anak. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Eko Patrio dan Viona jadi pasangan selebritas yang tajir melintir. Ternyata Eko dan Viona sangat disiplin mendidik anak-anaknya.

Mereka membantah berita tentang uang saku yang diberikan kepada anaknya sebanyak Rp 1,5 juta sehari. Keduanya tertawa mendengar berita tersebut.

Viona justru mengatakan putra bungsunya tak pernah jajan di sekolah. Uang jajan yang diberikan olehnya hanya disimpan.

“Anak saya nggak pernah jajan, setiap hari bawa bekal dari rumah. Uang jajan yang kita jatahin Rp 50 ribu itu disimpan,” cerita Viona saat mengisi Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Viona menegaskan dia dan Eko menjatahi uang saku untuk si bungsu hanya Rp 50 ribu. Oleh karena itu mereka tertawa saat ada headline soal uang saku anak sebesar Rp 1,5 juta per hari.

Advertisement

“Rp 50 ribu dikali 30 hari kali. Cuma problemnya kalau ke mall minta ini, itu pakai uang emak bapaknya. Nggak ada sehari Rp 1,5 juta. Bapaknya bisa sesak napas,” ucap Eko Patrio.

Beda lagi dengan dua anaknya, Syawal dan Nayla yang kuliah di Singapura. Eko Patrio dan Viona sudah mengajarkan keduanya untuk bisa mengelola keuangan.

“Kalau yang di luar (negeri) kasihnya per tiga bulan. Ini uang sekolah, uang jajan, mereka yang ngolah,” kata Eko Patrio.

“kita serahin (uang untuk hidup) 3 bulan. Alhamdulillah tu anak bisa ngatur, bisa nabung,” ungkapnya tersenyum.

Eko Patrio dan Viona sudah melepas Syawal dan Nayla kuliah di Singapura sejak usianya masih 15 atau 16 tahun. Syawal dan Nayla sekolah lebih cepat daripada anak-anak seusia mereka lainnya.

Advertisement

Sebagai orang tua, Eko Patrio mengaku lebih mudah sedih saat ingat anak-anaknya sudah berjuang di luar negeri dalam usia yang sangat muda.

“Emaknya masih tegar. Bapaknya nangis mulu. Kita lagi makan enak, anak dua di sana (luar negeri). Lagi makan langsung naik (emosi dan nangis),” cerita Eko Patrio.

Saat pandemi COVID-19 Eko Patrio dan Viona benar-benar tak bisa bertemu dengan Syawal dan Nayla kurang lebih hampir satu tahun. Eko dan Viona memikirkan kondisi anak-anak mereka yang juga mengalami lockdown di negara orang.

“Waktu pandemi saya merasa jauh banget sama anak, bisanya video call, anak di sana nggak bisa kemana-mana ya sudah saya sama dia (Viona) nangis-nangisan. Hampir satu tahun nggak ketemu,” kenang Eko Patrio.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement