Connect with us

Selebritis

Menolak Tua, Penampilan Madonna Dikritik Menyeramkan Kebanyakan Botox

Avatar

Diterbitkan

pada

Madonna yang sudah berusia 63 tahun tak ingin terlihat tua. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Banyak artis yang menolak tua melakukan berbagai perawatan. Dari botox hingga operasi plastik. Hal itu pun dilakukan oleh Diva pop Madonna yang kini sudah berusia 63 tahun.

Pelantun tembang ‘Like a Virgin’ yang mendunia di zamannya itu hingga kini masih aktif menyanyi. Bahkan ia baru saja mempromosikan album terbarunya ‘Finally Enough Love : 50 Number Ones’ dalam acara The Tonight Show with Jimmy Fallon.

Namun sayangnya di momen itu, penampilan Madonna jadi sorotan. Publik salah fokus dengan wajah Madonna.

Wajah Pelantun Like a Virgin itu dinilai menyeramkan. Banyak yang tidak menyangka bahwa wajah Madonna jadi sangat berbeda. Artis yang di masa mudanta seksi itu dinilai menolak tua.

“Menyeramkan,” komentar netizen di Instagram @fallontonight.

Advertisement

“Penampilanku menakutiku,” tulis netizen.

Penampilan Madonna tersebut mendapat banyak hujatan. Kebanyakan netizen berkomentar bahwa Madonna telah banyak mengubah wajahnya lewat operasi plastik, botox dan filler.

“Kebanyakan filler. Dia sampai tidak bisa mengucap kata dengan benar,” komentar netizen.

“OMG. Terlalu banyak operasi plastik,” ungkap netizen lainnya.

“Kamu harus dewasa. Operasi plastik dan filler tidak akan membuatmu terlihat seperti usia 30-an,” sindir netizen lainnya.

Advertisement

Pada momen tersebut, Madonna tampil mengenakan kaos hitam dengan berbagai aksesori mulai dari kalung rantai bertumpuk dan sarung tangan. Penampilan yang hanya cocok untuk para remaja.***

 

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca