Connect with us

Selebritis

Makin Tenar, Farel Prayoga Beli Mobil untuk Orangtuanya

Avatar

Diterbitkan

pada

Farel Prayoga sudah bisa belikan orangtuanya mobil. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Farel Prayoga sukses menghibur para menteri dan undangan lainnya di Istana Negara saat peringatan Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus lalu. Undangan Presiden Jokowi ini membuat Farel makin tenar.

Ketika itu memang Presiden Jokowi lah yang menginginkan Farel Prayoga tampil di Istana. Dari sinilah orang makin mengenal Farel dan makin banyak undangan menyanyi.

Selain itu Farel juga mendapat hadiah sepeda dari Presiden Jokowi juga uang saku senilai Rp50 juta, di luar honornya menyanyi di Istana.

Ketenaran Farel sedikit banyak membantu perekonomian keluarga. Kini, Farel telah mampu membelikan keluarganya sebuah mobil. Selain itu, mobil ini juga dijadikan sebagai penunjang kegiatan tur Farel di luar kota.

Pendamping dari Label yang menaungi Farel Prayoga, David Hasrul Harahap membenarkan bahwa Farel telah membelikan mobil untuk keluarganya.

Advertisement

“Iya, beli mobil Xenia,” ujarnya singkat seperti dikutip detikJatim, Jumat (26/8/2022).

Mobil itu, kata David, tak hanya untuk keperluan keluarga. Tapi juga untuk keperluan kegiatan manggung Farel di beberapa tempat.

“Tentu nanti banyak manfaatnya. Selain untuk keluarga, juga untuk mobil Farel sendiri,” pungkasnya.

Sebelumnya, nama Farel Prayoga sempat viral. Ini usai kehadirannya menjadi pengisi acara di HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Penampilan Farel memukau Presiden Joko Widodo hingga para menteri. Lagu Ojo Dibandingke yang dibawakan Farel turut mendulang emas.

Farel pun kian dibicarakan se-antero Indonesia. Bocah asal Banyuwangi yang dahulunya sebagai pengamen ini, sukses menjadi musisi cilik. Bahkan Farel sudah bisa membelikan kedua orang tuanya mobil hingga membangun rumah.

Advertisement

“Presiden memberikan fasilitas dan biaya perjalanan. Ada juga uang saku untuk Farel puluhan juta. Ya, sekitar 50 jutaan. Bukan fee atau biaya menyanyi ya,” ujar David, Rabu (24/8/2022).

Untuk fasilitas, Farel mendapatkan ongkos terbang ke Jakarta. Tak hanya itu, dia juga dapat sepeda dari presiden Jokowi.***

Lanjutkan Membaca