Connect with us

Selebritis

Lesti Kejora Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

Avatar

Diterbitkan

pada

Lesti Kejora galang dana untuk korban gempa Cianjur. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Usai kasus KDRT yang dialaminya, kini Lesti Kejora dikabarkan hidup damai lagi dengan suaminya, Rizky Billar. Terkini, Lesti sibuk menggalang dana untuk korban gempa Cianjur.

Diketahui Lesti adalah pedangdut yang berasal dari Cianjur. Itu sebabnya Lesti tak tinggal diam, ketika kota tempat lahirnya mengalami musibah.

Istri Rizky Billar itu menggalang donasi untuk warga terdampak gempa di Cianjur. Lesti Kejora membuka donasi melalui kitabisa.comyang dia sebarkan di laman Instagramnya.

“Bismillah ya Kak, insyaallah meringankan warga yang terdampak di sana,” tulis Lesti Kejora dilihat dalam Instagram Story miliknya, Rabu (23/11/2022).

Lesti Kejora berharap semua warga terdampak gempa diberi kekuatan.

Advertisement

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Lesti. Untuk teman-teman semuanya mari kita support dan bantu saudara-saudara kita di Cianjur. Mudah-mudahan Allah selalu melindungi dan keluarga yang ada di sana diberi kekuatan dan kesabaran,” ucap Lesti Kejora dalam video yang diunggahnya.

Sampai saat ini, donasi yang digalang Lesti Kejora sudah mencapai lebih dari Rp 100 juta. Lesti Kejora menargetkan selama 7 hari, donasi bisa terkumpul sampai Rp 300 juta.

Sempat beredar video rumah Lesti Kejora di Cianjur retak-retak. Namun Lesti belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.***

Sebelumnya, Lesti Kejora terus memohon doa ketika melihat tanah kelahirannya diguncang gempa.

“Semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan kekuatan dan ketabahan mohon pertolonganMU Ya Allah,” tulisnya.

Advertisement

“Ya Allah lindungi keluarga-keluarga di Cianjur,” sambung Lesti Kejora lagi.

Sempat beredar video rumah Lesti Kejora di Cianjur mengalami retak-retak. Akan tetapi, sampai saat ini pihak Lesti Kejora belum memberikan klarifikasi.

Lesti Kejora justru gencar mengajak pengikutnya menggalang donasi untuk warga terdampak gempa di Cianjur.

Korban tewas dan luka-luka karena gempa di Cianjur masih terus di-update. Kepala BNPB Suharyanto dilansir dari detikNews pada Selasa (22/11/2022) update pukul 17.00 WIB mengatakan korban jiwa sampai hari itu mencapai 268 orang dan sudah teridentifikasi sebanyak 122 orang.

Semoga tercapai targetnya dan donasinya berguna buat warga Cianjur yang tertimpa musibah.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca