Connect with us

Selebritis

Lady Nayoan Ditemani Rendy Kjaernett Lakukan Terapi

Avatar

Diterbitkan

pada

Lady Nayoan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Paska alami kecelakaan bersama suaminya, Lady Nayoan belakangan terlihat dekat dengan Rendy Kjaernett. Padahal keduanya tengah mengurus perceraian.

Kasus percerain keduanya terpaksa ditunda hingga kondisi Lady Nayoan membaik. Keduanya saat itu mengalami kecelakaan saat berada di dalam mobil yang sama.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett muncul berdua. Momen itu terjadi setelah mereka tampak habis dari rumah sakit.

Rendy Kjaernett menjelaskan kedatangannya ke rumah sakit Siloam untuk menemani Lady Nayoan menjalani fisioterapi. Pemain sinetron dan FTV itu menyebut istrinya sudah lebih baik keadaannya, meskipun masih ada rasa tak enak di beberapa bagian tubuh.

“Hasilnya tadi sudah lebih baik ya. Tadi juga dijelasin kaki kirinya gimana,” ujar Rendy.

Advertisement

“Ototnya robek, jadi masih ada mungkin 5 terapi lagi. Ini yang pertama,” sahut Lady.

Lady Nayoan dalam kesempatan itu memperlihatkan memar yang masih ada di badan, ada di lengan kiri dan kaki. Namun, ia memastikan bagian organ tubuh untuk berjalannya itu sudah membaik.

Lalu Lady ditanya seputar hal yang masih sakit dan tak nyaman. Ia menyebut itu berada di pinggul.

“Yang paling cedera tuh pinggul. Ya belum bisa dibuat berdiri, duduk saja nyeri. Makanya duduk nggak bisa lama. Obat pereda nyerinya saja sampai tiga. Ini tulangnya mesti minum vitamin, nggak bisa hadap kiri ya,” tuturnya.

Rendy Kjaernett mengakui Lady Nayoan memang sangat tak bisa untuk duduk lama, bahkan tidur pun serba salah dalam posisi. Tapi, ia bersyukur tak ada tulang yang geser gegara kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

Advertisement

“Luka dalam semua dia. Tapi untungnya nggak ada yang geser. (Disarankan dokter untuk Lady) lebih banyak latihan pergerakan, exercise 10 menit,” katanya.

Lady Nayoan kemudian ditanya soal Rendy Kjaernett yang menemaninya ke dokter. Ia sendiri memang merasa butuh pendamping lantaran masih belum bisa bergerak bebas.

“So far sih memang ditemani ya,” ujar Lady.

“Ya kan memang nggak ke mana-mana juga, di rumah, dirawat di rumah sakit, di rumah ya untungnya saya masih bisa gerak, masih bisa berdiri. Terus takut juga dia kenapa-kenapa, karena dia duduk saja nggak bisa, tiduran juga masih suka nyeri ganti-ganti posisi,” pungkas Rendy.***

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement