Connect with us

Selebritis

Konser NOAH, Menandai Satu Dekade Berkarir

Avatar

Diterbitkan

pada

Personel NOAH dengan Ariel sebagai vokalis. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Menandai satu dekade berkarir di musik, grup band NOAH bakal merayakan 10 tahun kehadiran mereka dengan menggelar konser “NOAH – DEKADE EXPERIENCE” pada Sabtu, 17 September 2022.

Dengan konsep pengalaman “Di Atas Normal”, NOAH akan tampil di dua acara spesial dan dua panggung berbeda.

Mengutip Antara, Senin (22/8/2022), konser besutan New Live Entertainment bersama Musica Studios tersebut akan hadir dengan dua format.

Pertama adalah secara indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada pukul 19.00 WIB, kemudian NOAH akan pindah ke lokasi outdoor untuk melanjutkan penampilan keduanya di Plaza Parkir Barat JIExpo pada pukul 21.00 WIB.

Acara di ‘area festival’ di Plaza Parkir Barat JIExpo akan dibuka sejak sore mulai pukul 15.00 WIB, turut dimeriahkan oleh penampilan musisi lainnya dengan instalasi seni yang menarik, hingga bazar makanan untuk dikunjungi.

Advertisement

Sementara itu, NOAH saat ini beranggotakan tiga personil tetap yaitu Nazril Irham (Ariel), Lukman Hakim dan David Kurnia Albert. Band dibentuk pada tahun 2012, dan perjalanan karir musiknya saat ini beranjak 10 tahun.

Tercatat pada tahun 2015, albumnya telah terjual mencapai 9 juta keping di Indonesia. Pada tahun 2021, NOAH merilis album “Taman Langit” versi NOAH dan menjadi trending di musik platform dan trending nomor 1 di YouTube.

Sementara itu, tiket dapat diperoleh secara daring melalui nle.co.id atau loket.com, dengan harga tiket mulai dari Rp346.250 hingga Rp3.942.500.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement