Connect with us

Selebritis

Instagram Rizky Billar Masih Non Aktif, Lesti Sudah Mulai Bernyanyi

Avatar

Diterbitkan

pada

Penampilan perdana Lesti Kejora usai kasus KDRT. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Lesti Kejora sudah tampil kembali menyanyi setelah kasus KDRT yang menimpanya selesai. Namun sebaliknya, Rizky Billar masih terlihat belum aktif, bahkan Instagram Rizky Billar hingga kini juga masih belum bisa diakses.

Lesti sebelumnya dikabarkan sempat mengalami cidera di bagian leher akibat KDRT, namun kini ia sudah bisa bernyanyi dengan suaranya yang terkenal lantang.

Lesti Kejora sendiri saat ini sudah kembali mengisi acara. Ia kembali bernyanyi saat konser Bertrand Peto di Senayan, Jakarta kemarin, Sabtu (22/10/2022). Lesti Kejora terlihat begitu asyik berdendang dengan anak Ruben Onsu dan Sarwendah itu di atas panggung.

Belum lama ini ada seruan boikot untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar di televisi. Terkait ancaman boikot, Lesti Kejora disebut belum mempedulikan hal itu. Ia saat ini fokusnbenahi rumah tangga yang sempat berantakan dengan Rizky Billar akibat kekerasan dalam rumah tangga.

“Sementara fokus dalam penyelesaian perkara ini dulu. Makanya saya datang ke sini untuk ngecek surat-surat yang berhubungan dengan kemarin dan sudah
selesai semua,” kata Sandy Arifin, kuasa hukum Lesti Kejora ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Advertisement

Kondisi Lesti Kejora disebut juga sudah jauh lebih baik. Ditegaskan lagi oleh Sandy Arifin, Lesti Kejora memilih untuk fokus menyelesaikan perdamaian kasus KDRT bersama Billar.

Terkait ada kabar boikot Lesti Kejora tampil di TV, Sandy mengatakan, “(Lesti) Belum ngobrolin soal itu (boikot)”.

Toh, buktinya Lesti kemarin masih tampil di TV. Bagaimanapun Lesti adalah seorang seniman yang tentu saja masih bisa menghasilkan banyak karya di masa depan. ***

Advertisement
Lanjutkan Membaca