Connect with us

Selebritis

Ini Penjelasan BCL Soal Rencana Pernikahannya

Avatar

Diterbitkan

pada

BCL dan calon suaminya, Tiko Aryawardhana. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Akhirnya artis Bungan Citra Lestari (BCL) buka suara terkait gonjang-ganjing kabar rencana pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana di Bali dalam waktu dekat ini.

BCL yang sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Ariel Noah pasca ditinggal suaminya Ashraf Sinclair akhirnya melabuhkan hatinya pada sosok yang masih asing di dunia hiburan, Tiko.

Publikpun bertanya-tanya tentang kebenaran pernikahan tersebut. Dan kini terjawab sudah, karena BCL meminta doa melalui sebuah video yang dilansir akun gosip Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (28/11/2023).

BCL meminta doa kepada teman-temannya agar pernikahannya berjalan lancar dan ia bisa menjalani kehidupan barunya dengan tenang.

“Insya Allah doain ya teman-teman. Kalau kita punya keinginan sesuatu yang baik, ya Insya Allah ada jalannya gitu kan. Jadi mudah-mudahan jantung aku tenang ya hari itu,” kata Bunga Citra Lestari.

Advertisement

BCL menegaskan bahwa ia tidak pernah melupakan Ashraf. Ia hanya berusaha untuk bangkit kembali dan menjalani kehidupan barunya.

BCL mengatakan bahwa ia tidak akan pernah bisa melupakan Ashraf. Ia hanya berusaha untuk bangkit kembali dan membuat memori baru yang bahagia.

“Bukan move on, tapi lebih kayak bangkit kembali,” ujar Bunga Citra Lestari

Karena, BCL juga masih memiliki seorang anak, Noah yang perlu ia bahagiakan, sehingga dirinya sebagai ibu juga memiliki naluri harus merasa bahagia.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca