Connect with us

Selebritis

Inara Masih Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Virgoun, Curhat ke Ustaz Derry

Avatar

Diterbitkan

pada

Inara Rusli mengaku masih mencintai Virgoun, namun sebaliknya perasaan Virgoun sudah berubah. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : inara Rusli rupanya sempat curhat kepada Ustaz Derry Sulaiman perihal masalah rumah tangganya dengan Virgoun jauh sebelum perselingkuhan Virgoun viral.

Menurut Ustaz Derry, sebetulnya Inara ingin melakukan mediasi dengan Virgoun karena sejauh ini, komunikasi keduanya memburuk.

“Kejadian ini kan bukan baru. Sebetulnya dari sebelum viral ini saya udah mendengar curhatan dari Ina,” ucap Derry, dikutip dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (27/4/2023).

“Dia (Inara Rusli) minta dimediasi, dibantu untuk mendekati Virgoun karena kemarin susah komunikasi kan,” imbuhnya.

Dari situlah Ustaz Derry Sulaiman meminta publik mendamaikan Virgoun dan Inara, apalagi karena pihak istri yang terlihat masih sangat mencintai suaminya.

Advertisement

Bukan hanya itu, Derry juga mendorong supaya Inara berhenti membeberkan bukti-bukti kelakuan Virgoun di media sosial dan menunggu hingga sang pelantun “Bukti” mengungkapkan klarifikasinya.

Namun Derry tidak menampik bila sulit bagi Virgoun dan Inara untuk mencapai titik temu.

Pasalnya Inara blak-blakan tak ingin bercerai, namun ternyata ada kemauan berbeda dari sang suami.

“Semalam juga masih chatting. Ina intinya masih menunggu Virgoun pulang lah, menjemput dia, kembali baik lagi, berbicara dari hati ke hati,” beber Ustaz Derry.

“Cuma kan kalau Virgoun ingin diurus ke Pengadilan Agama, cuma kalau kata talak harus terucap dari lisan, nggak bisa dari perempuan,” lanjutnya.

Advertisement

Inara Rusli disebut hingga menangis minta tolong untuk mempertahankan rumah tangganya.

“Apapun yang orang bilang sekarang udah nggak cinta, tapi kalau dari yang curhat sama aku, kalau Ina masih sangat ingin (mempertahankan rumah tangga), rindu sama Virgoun,” tandasnya.***

Lanjutkan Membaca