Connect with us

Selebritis

Ikuti Ajang Miss International di Jepang, Ini Persiapan Cindy

Avatar

Diterbitkan

pada

Cindy May MC Guire ikuti ajang Miss International di Jepang. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Putri Indonesia Lingkungan 2022, Cindy May Mc Guire akan berjuang  di ajang Miss International 2022 yang akan digelar pada 30 November hingga 13 Desember 2022 di Tokyo Dome City Hall, Jepang.

Cindy sudah mempersiapkan diri sejak beberapa pekan lalu. Di antaranya mempersiapkan busana yang akan dikenakan di sana, termasuk kesehatan dan kesiapan fisiknya.

“Sebelumnya saya sudah pernah ke Jepang. Saya sudah cukup tahu mengenai kultur Jepang, saya harap bisa memudahkan saya. Karena saya suka dengan kebudayaan yang baru,” ungkap Cindy saat konferensi pers di Denpasar Room Hotel Westin Jakarta, pada 21 Nov.

Dalam ajang Miss International 2022, wanita yang menempuh pendidikan di University of New South Wales (UNSW) jurusan Health Management ini akan bersaing dengan finalis dari 69 negara.

Cindy akan berusaha menorehkan prestasi seperti yang pernah dicapai Kevin Lilliana, Puteri Indonesia Lingkungan 2017 yang menjadi pemenang Miss International 2017.

Advertisement

Runner-up 1 Puteri Indonesia 2022 yang berdarah Betawi-Sunda dan Amerika Serikat ini mengaku tak melakukan diet khusus untuk mengikuti Miss International 2022.

“Kebetulan saya sudah terbiasa dengan pola makan yang sehat. Jadi, seluruh makanan yang saya makan itu, saya pastikan adalah makanan yang bergizi dan bisa menjaga kesehatan saya,” kata Cindy.

Cindy yang memulai terjun dalam kontes kecantikan dengan terpilih menjadi Mojang Kabupaten Ciamis 2014 ini juga mengungkapkan olahraga yang rutin dilakukan untuk menjaga stamina tubuhnya.

“Kalau olahraga, aku rutin nge-gym tiga kali setiap minggu. Kadang-kadang saya juga berenang dan jogging,” ujar gadis kelahiranCirebon, Jawa Barat pada 27 Juni 1996 ini.

Penyelenggaraan Miss International sempat tertunda pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19. Kini pada 2022, kontes kecantikan tersebut secara dilaksanakan kembali oleh International Cultural Association.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca