Connect with us

Selebritis

Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia di Rumah Luna Maya

Avatar

Diterbitkan

pada

Maxime Bouttier, kekasih Luna Maya kehilangan ibunya.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Kekasih Luna Maya, Maxime Bouttier, baru saja kehilangan ibundanya, Siti Purwanti yang meninggal dunia dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada Senin (15/1/2024).

Keluarga Maxime Bouttier mengucapkan terima kasih kepada Luna karena sebelum meninggal, Siti Purwanti sempat dirawat di rumah Luna usai pulang dari rumah sakit.

Tapi Siti Purwanti dikatakan terus meminta pulang dari rumah sakit. Siti Purwanti juga disebut sangat ikhlas dengan apa yang terjadi padanya.

“Beliau sangat-sangat ikhlas, dia mau dilepas semua peralatan saat dirawat di RS. Dia minta pulang terus, kami membawa almarhumah pulang,” ujar Purwadi, Paman Maxime Bouttier, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).

Paman Maxime Bouttier itu mengatakan Luna Maya menawarkan tempat tinggalnya untuk menjadi tempat istirahat Siti Purwanti setelah keluar dari rumah sakit. Purwadi menyebut adiknya itu meninggal saat masih berada di rumah Luna Maya.

Advertisement

“Lalu meninggal di rumah Mbak Luna Maya. Memang Mbak Luna menawarkan tinggal di rumahnya. Di RS hampir seminggu lebih. Di rumah Luna sekitar dua hari,” sambungnya.

Keluarga Maxime Bouttier yang diwakilkan Purwadi memberikan ucapan terima kasih kepada Luna Maya atas kebaikannya.

“Alhamdulillah, Mbak Luna sangat baik sekali. Saya tidak bisa berkata apa-apa, sangat baik bagi kami sekeluarga. Kami dilayani dengan baik oleh Mbak Luna,” ucapnya.

“Ya pastinya beberapa minggu beliau di rumah sakit, hampir tiap hari jenguk. Kenangannya memang diajak ngomong nggak ngeluh, sosok yang kuat,” kata Purwadi.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca