Connect with us

Selebritis

Thariq Halilintar Resmi Melamar, Tapi Fuji Malah Bilang Begini

Avatar

Diterbitkan

pada

Thariq Halilintar dan Fuji. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Thariq Halilintar akhirnya melamar Fuji bertepatan dengan hari ulang tahun Dewi Zuhriati, ibunda Fuji pada Jumat 22/7/2022). Bagaimana reaksi Fuji?

Tak perlu waktu lama bagi Thariq untuk melamar Fuji. Ia sudah yakin atas pilihannya. Karena itulah di sela-sela ulang tahun oma dari Gala Sky Andriansyah ia melamar Fuji dengan cara yang unik.

Thariq Halilintar tidak menyematkan cincin ke jari Fuji, namun memberikan gelang dan langsung memasangkan di tangan sang kekasih.

Lalu apa jawaban Fuji? “Ma, Uti (panggilan Fuji) dilamar. Mama, takut,” kata Fuji di video yang diunggah di kanal YouTube Thariq Halilintar pada Kamis (22/7/2022).

Dewi Zuhriati yang menyaksikan momen itu hanya tertawa melihat anaknya dilamar.

Advertisement

Sebelumnya, Haji Faisal mengatakan belum memberikan izin pada anak bungsunya untuk menikah muda.

“Insya Allah saya akan memberi pengertian ke anak-anak saya agar jangan menikah muda. Berkarier lah dulu, jangan terlalu muda,” kata Haji Faisal yang ditemui di rumahnya kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Sabtu (16/7/2022).

Meski begitu, Haji Faisal tidak memberikan tentangan pada hubungan Fuji dan Thariq Halilintar. Terbukti, adik Atta Halilintar itu cukup diterima di keluarga Fuji.

Bahkan Thariq Halilintar sudah ikut acara keluarga Fuji seperti yang terjadi beberapa waktu lalu. Ia menjadi panitia sibuk di ulang tahun cucu Haji Faisal, Gala Sky Andriansyah.

Haji Faisal juga tidak menutup kemungkinan nantinya bisa bertemu dengan keluarga Gen Halilintar. Namun sesuai pendiriannya, pembicaraan belum akan mengarah ke pernikahan.

Advertisement

“Belum ada arah ke situ. Biarkan dulu semua berjalan seperti air mengalir,” kata Haji Faisal.

Sebagai informasi, Fuji adalah adik dari Bibi Andriansyah, suami dari Vanessa Angel. Fuji lah yang selama ini membantu mengasuh Gala sepeninggal Bibi dan Vanessa.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement