Connect with us

Selebritis

Grup Musik Legendaris Koes Bersaudara Kehilangan Nomo Koeswoyo

Avatar

Diterbitkan

pada

Musisi legendaris Nomo Koeswoyo meninggal dunia. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Kabar duka datang dunia hiburan. Musikus Indonesia, grup musik legendaris Koes Bersaudara, Nomo Koeswoyo meninggal dunia.

Nomo Koeswoyo merupakan ayah dari mantan penyanyi cilik Chicha Koeswoyo.

Nomo Koeswoyo meninggal dunia di Magelang, Jawa Tengah pada hari ini, Rabu (15/3/2023) pukul 19.30 WIB. Kabar duka ini hadir dari pihak keluarga dalam pesan berantai kepada awak media.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, ayahanda kami, kakek, pakde, paklek, akung kami, akung kami Koesnomo Koeswoyo,” tulis pihak keluarga.

Melalui pesan ini, keluarga meminta maaf atas kesalahan musikus berusia 85 tahun ini. Mereka juga memanjatkan doa buat almarhum.

Advertisement

“Semoga almarhum husnul khatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Semoga juga keluarga kami yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan ketabahan,” imbuh pihak keluarga.

Almarhum akan disemayamkan lebih dulu di rumah duka kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Selanjutnya, dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Koesnomo Koeswoyo merupakan musikus legendaris. Pemilik hits “Kolam Susu” ini mengawali karier di 1958 dengan nama Kus Brothers.***

 

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca