Connect with us

Selebritis

Fashion Show Dior Couture, Jisoo BLACKPINK Tampil Memukau

Avatar

Diterbitkan

pada

Cantiknya Jisoo Blackpink mewakili Dior. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Jisoo BLACKPINK selalu tampil menawan di manapun dia berada. Salah satunya saat tampil di acara di peragaan busana Dior Couture Spring Summer  untuk Paris Fashion Week 2023, sebagai duta global untuk merek mewah Dior, Jisoo terbukti tampil menakjubkan.

Jisoo tiba di acara tersebut pada hari Senin, (23/1/2023) waktu setempat. Penyanyi dengan suara khas ini membawakan gaya fashion dan kecantikan dari Dior. Ia tampil klasik dari kepala hingga ujung kaki karya direktur kreatif Maria Grazia Chiuri.

Untuk mendukung koleksi couture terbaru merek tersebut perempuan berusia 28 tahun ini mengenakan ansambel serba putih, termasuk gaun putih dengan tali lebar, korset berbordir, dan rok lipit serta kemeja putih tipis menerawang di dalamnya.

Dia pun memadukan tampilannya dengan sepatu bertumit runcing yang dibalut renda putih, dan clutch Dior berwarna putih dengan motif bunga.

Sementara, untuk riasan wajah, Kim Jisoo memilih tampilan lembut dan flawless dengan bibir matte, eye shadow warna bumi, eyeliner wingtip, dan maskara.

Advertisement

Sedangkan, untuk gaya rambutnya, visual utama di BLACKPINK ini memilih sanggul tinggi dan poni yang membuatnya terlihat sangat imut.

Seperti diketahui, Jisoo dinobatkan sebagai duta global Dior untuk mode dan kecantikan sejak Maret 2021. Pihak Dior mengatakan penyanyi Korea Selatan itu adalah inspirasi utama untuk koleksi musim gugur 2022 Dior.

Setelah pertunjukan fashion show Spring/Summer 2022, sebuah foto yang diposting Jisoo di Instagram di bawah logo raksasa Dior di Tuileries Garden menghasilkan nilai dampak media sebesar $1,74 juta.

Menurut perusahaan wawasan tanggal Launchmetrics. Foto Dior Jisoo menjadi postingan teratas dari Paris Fashion Week musim itu, dikutip dari WWD.***

 

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca