Connect with us

Selebritis

Duh! Ferry Irawan Disebut-Sebut Ancam Sebar Video Venna Melinda Naked

Avatar

Diterbitkan

pada

Venna Melinda dan Ferry Irawan saat masih akur. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Perseteruan antara Ferry Irawan dengan Venna Melinda kian memanas. Ferry diduga mengancam
Venna Melinda akan menyebarkan video tanpa busana jika mantan anggota DPR itu tidak mau berdamai.

Ferry yang kini sudah tersangka dan ditahan di Mapolda Jawa Timur meminta damai dan tidak ingin bercerai dari Venna. Namun tampaknya Venna kekeuh ingin bercerai.

Terkait dugaan ancaman ingin sebarkan foto seksi Venna Melinda, adik Ferry Irawan, Ary yakin bahwa kakaknya itu tidak akan melakukan hal tersebut.

Ary mengaku kaget saat pihak Venna Melinda menjelaskan hal itu. Kata Ary, kakaknya tak akan melakukan hal bodoh seperti itu.

“Ya kalau dibilang ada yang kemarin itu, agak kaget ya. Soalnya saya pikir, nggak mungkin Ferry akan lakukan hal sebodoh itu ya,” tegas Ary saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2023) malam.

Advertisement

Di sisi lain, kuasa hukum keluarga Ferry Irawan, Sunan Kalijaga, menantang pihak Venna Melinda untuk membuktikan hal tersebut.

Sunan Kalijaga mempersilakan kepada pihak Venna Melinda untuk melaporkan hal itu kepada polisi jika memang memiliki bukti ancaman tersebut.

“Dia yang melempar pernyataan, suruh dia yang membuktikan. Bahkan ya silakan laporkan kalau memang ada ancaman begitu,” ujar Sunan Kalijaga.

Belum lama ini dalam sebuah wawancara, Venna Melinda mengaku pernah diancam penyebaran video telanjang oleh Ferry Irawan.

Ancaman itu hadir ketika dirinya menolak permintaan berhubungan dari suaminya tersebut beberapa waktu lalu yang berujung pada kekerasan dalam rumah tangga.

Advertisement

Ia bercerita awalnya sedang bersiap-siap menghadiri undangan sebagai influencer di Medan. Namun, Ferry Irawan meminta untuk berhubungan intim terlebih dahulu.

“Itu sampai setengah 9 dan saya bilang, ‘Bi, ini saya mau acara.’ Kata dia, ‘Enggak apa-apa, kita bikin malu saja. Kan kamu lagi nggak pakai baju, saya juga lagi nggak pakai baju,” kata Venna Melinda.

“Kita bikin viral saja, kita mati berdua di sini,” tutur Venna menirukan ucapan Ferry Irawan.

Ferry Irawan dilaporkan Venna Melinda ke polisi atas kasus dugaan KDRT. Dugaan tindak pidana tersebut dilakukan di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur.***

 

Advertisement

 

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement