Connect with us

Selebritis

Disebut Sudah Mualaf, Daniel Mananta Bilang Begini

Avatar

Diterbitkan

pada

Daniel Mananta disebut-sebut sudah jadi mualaf. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Belakangan ini, gosip Daniel Mananta masuk Islam santer terdengar. Meski demikian, hingga saat ini presenter kondang itu masih belum mau menjawab rasa penasaran masyarakat.

Gosip Daniel Mananta mualaf santer terdengar lantaran belakangan ini dia dekat dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). Daniel diduga sedang mempelajari agama Islam dari UAS.

Pembawa acara Daniel Mananta masih bungkam soal dirinya mualaf pasca berkunjung ke kediaman Ustaz Abdul Somad (UAS) di Pekanbaru, Riau, beberapa waktu yang lalu.

Lewat obrolan podcast di kanal YouTube kasisolusi, Daniel Mananta mengungkapkan alasan ia mengunjungi rumah UAS hanya sekedar menjalin hubungan pertemanan.

“Jadi ketika gue diundang beliau (UAS) ke Pekanbaru gue bilang oke taz, tapi sekalian bawa istri boleh nggak,” buka Daniel Mananta, pada Jumat (18/11/2022).

Advertisement

“Saat saya dan istri merasa damai kita langsung berangkat ke Pekanbaru. Pada  nanya dong bikin konten nggak? Gue nggak mau (bikin konten) karena benar-benar pengen membangun hubungan dengan UAS” lanjut dia.

Meski tetap ditawari tim ustaz Abdul Somad untuk membuat konten. Daniel Mananta bersikekeuh tetap menolak tawaran tersebut. Demikian pula selama d Pekanbaru, Daniel lebih memilih tinggal di pesantren ketimbang di hotel.

“Pas komunikasi di whatsApp (UAS) nanya nanti mau nginep di hotel apa di pesantren. Ustaz dimana? Saya di area pesantren, ya udah gue juga di situ,” tambah Daniel Mananta.

Kemudian ada seorang host menyinggung soal agama Islam yang dilihat Daniel Mananta selama berkunjung ke kediaman UAS serta Pondok Pesantrennya.

“Jadi di mata lu Islam itu apa? Sesuatu yang kudus,” ungkap Daniel Mananta.

Advertisement

Di akhir perbincangan, salah satu host kasisolusi pun memberi pertanyaan pamungkas mengenai kabar simpang siur terkait Daniel Mananta sudah mualaf.

“Bang, sebenarnya lu mualaf apa ga sih?”

Mendapat pertanyaan itu, Daniel Mananta tidak serta merta langsung menjawab. Ia terlihat beberapa detik untuk berpikir sejenak. “Emmm, kita tunggu setelah ini tetap di kasisolusi,” tandas Daniel Mananta.

Sementara, Mantan Sahabat Polisi, Tengku Zanzabella, mengatakan Daniel Mananta, alias VJ Daniel, telah menganut agama Islam dalam unggahan video terbaru di Instagram, Jumat (18/11/2022).

Meski demikian, tetap saja, publik perlu konfirmasi dari Daniel Mananta. Kita tunggu saja!***

Advertisement

Lanjutkan Membaca