Connect with us

Selebritis

Diminta Jangan Dekati Vicky Prasetyo, Ini Jawaban Marshanda

Avatar

Diterbitkan

pada

Marshanda masih sering ngonten bareng Vicky Prasetyo. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Artis cantik Marshanda belakangan kerap terlihat berduaan dengan Vicky Prasetyo untuk urusan membuat konten.

Namun netizen meminta Marshanda jangan mendekati Vicky lantaran catatan buruknya dalam berhubungan dengan wanita. Sebut saja, pedangdut Zaskia Gotic pernah menjadi korbannya, kemudian artis Kalina Octaviani juga sempat menikah dengannya dan bercerai.

Menanggapi soal itu, Marshanda hanya tertawa. Bahkan kata bintang sinetron Bidadari itu ada TikToker yang membuat konten dirinya agar diselamatkan dari Vicky Prasetyo.

“Itu mah gimana sih komennya kocak-kocak saja, kocak-kocak gitu. Aku lihat sampai ada TikToker gitu dia bikin lucu banget, benar-benar lucu banget yang foto aku sama Vicky, terus komen-komen netizen yang Caca sama Vicky ‘Ya Allah selamatkan Caca dari Vicky’,” kata Marshanda ditemui di Studio Rumpi No Secret Trans TV, pada Rabu (10/1/2024).

Meski mendapatkan penolakan dari netizen, ia juga mengatakan sebetulnya dengan Vicky hanya berteman. Marshanda juga sempat mengatakan belum bisa berhubungan serius dengan Vicky, namun ia enggan memberikan pernyataan lebih lanjut.

Advertisement

“Ya itu kocak saja sih, aku ini saja berteman saja, baik-baik saja. Temenan saja, baik-baik saja. Itu panjang kalau diobrolin nanti ya,” kata Marshanda yang kini makin terlihat gemuk.

Belakangan Marshanda juga kerap membuat konten bareng dengan Vicky. Ide konten itu diakuinya datang dari Vicky.

“(Bikin konten sama Vicky) Nggak gimana-gimana, baik-baik saja. Itu kalau ada ide-idenya dia bikin konten ya kita bikin, konten seru-seruan saja,” pungkasnya.***

 

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement