Connect with us

Selebritis

Dilaporkan ke Polisi Gegara Es Krim, Oklin Fia Minta Maaf

Avatar

Diterbitkan

pada

Oklin Fia berjanji tidak lagi membuat konten yang tidak baik. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Selebgram berhijab Oklin Fia minta maaf usai dilaporkan oleh ormas Islam terkait konten jilat es krim yang dianggap menodai agama Islam.

Oklin mengaku khilaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut. “Intinya saya minta maaf,” kata Oklin Fia di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis (24/8/2023).

Namun pengacara Oklin Fia menyebutkan konten itu dibuat hanya lucu-lucuan saja. Sebetulnya, aksinya bukan untuk menghina agama.

“Ya sesuai dengan pemeriksaan, Oklin sudah menyampaikan bahwa, konten itu dibuat untuk sekedar happy-happy, lucu-lucuan, tidak ada maksud untuk menghina agama tertentu,” kata Budiansyah.

Oklin juga mengaku sosok laki-laki yang mempraktekkan seks oral itu adalah temannya seorang makeup artist. Oklin membantah orang itu adalah pacarnya.

Advertisement

“Bukan (pacar), orang make up. (Berarti untuk pembuatan video atau konten, ada timnya) intinya orang make up,” kata Oklin.

Selain itu, Oklin mengaku tetap akan menjadi konten kreator lagi. Namun dengan konten yang lebih baik lagi.

“Saya tetap akan menjadi konten kreator,” kata Oklin.

“Untuk menjadi konten kreator yang baik,” timpal pengacara.

Seperti diketahui Oklin Fia kerap membuat konten dengan pakaiam yang ketat, padahal perempuan cantik ini mengenakan hijab.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement