Connect with us

Selebritis

Dilaporkan Inara Rusli, Ternyata Virgoun Malah Bilang Begini

Avatar

Diterbitkan

pada

Virgoun dilaporkan istrinya, Inara atas dugaan perselingkuhan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Inara Rusli akhirnya memutuskan untuk melaporkan suaminya, Virgoun dengan Tenri Anisa ke polisi dengan tuduhan perzinahan pada 6 Mei lalu.

Menanggapi laporan Inara, pihak Virgoun melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin hanya bilang begini, “Aku mau cek laporannya nih. Iya aku mau konfirmasi dulu mau cek dulu, mau cek dulu”.

“Mau ke polda mau konfirmasi laporannya ditangani dimana,” lanjut Sandy seperti dikutip Detik.com, Kamis (11/5/2023).

Disinggung apakah Virgoun bakal mengambil langkah hukum, Sandy mengatakan belum ada. Namun menurut Sandy, kliennya menyampaikan akan kooperatif bilamana ada panggilan atau pemeriksaan.

“Sementara belum kita masih fokus mengenai perceraian dan juga pelaporan ini. Dia juga menyampaikan akan kooperatif bilamana ada panggilan sebagai warga negara yang baik,” pungkasnya.

Advertisement

Inara Rusli melaporkan suaminya, Virgoun ke Polda Metro Jaya atas dugaan perzinaan dengan Tenri Anisa.

Pihaknya mengklaim memiliki beberapa bukti dan sejumlah saksi untuk menguatkan laporan tersebut,

“Kita sudah memiliki beberapa bukti-bukti yang nanti dikuatkan (dengan) keterangan saksi,” kata Andy Mulia Siregar selaku kuasa hukum Inara Rusli saat menggelar konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023) malam.

Diantara sederet bukti yang dimiliki, pihak Inara menjelaskan salah satunya yaitu bukti transfer dari rekening Virgoun yang dirasa janggal.

“Untuk bukti lain kita nggak jelaskan di sini. Tapi kita jelaskan ada bukti pengiriman uang. Kalo Virgoun mengirimkan sejumlah uang kepada wanita lain. Biasanya kan kalau mengirimkan uang untuk m-banking ada catatan. Virgoun mengirimkan uang dengan catatan, service, bengkel, kampas rem, jasa service, banyak itu yang aneh-aneh,” terang Andy Mulia Siregar.

Advertisement

“Kaget kita, kok catatan pengiriman seperti itu. Makanya perlu digali, apakah wanita itu punya bengkel,” imbuhnya.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement