Connect with us

Selebritis

Digugat Cerai, Sylvester Stallone Hapus Tato Wajah Istri

Avatar

Diterbitkan

pada

Sylvester Stallone dan Jennifer akhirnya bercerai. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Setelah menikah selama 25 tahun, akhirnya aktor kawakan Sylvester Stallone digugat cerai istrinya, Jennifer Flavin.

Rumor perceraian keduanya sudah terembus setelah Stallone menghapus tato bergambar istrinya di di lengan kanannya. Tato tersebut diganti dengan foto Butkus, anjing bulldog di ‘Rocky’ filmnya yang tersohor itu.

Daily Mail mengabarkan, Jennifer Flavin rupanya sudah mengajukan gugatan cerai pada Jumat (19/8/2022). Dalam gugatan tersebut, tertera alasan Jennifer ingin bercerai dari Sylvester Stallon.

“Dengan berat hati saya mengumumkan, setelah 25 tahun menikah, saya mengajukan perceraian dari suami saya, Sylvester Stallone. Walau tidak akan menjadi suami-istri lagi, kami akan selalu mensyukuri hubungan kami selama 30 tahun dan kami tetap berkomitmen untuk selaluada bagi ketiga putri kami yang cantik,” kata Jennifer Flavin kepada People, Rabu (24/8/2022).

Ia mengklaim sang aktor legendaris tersebut telah melakukan perbuatan yang merugikan aset keluarga. “(Sylvester Stallone) dengan sengaja menghambur-hamburkan uang dan/atau melakukan pemborosan aset sehingga berdampak buruk terhadap harta perkawinan,” demikian dokumen tersebut menyatakan.

Advertisement

Gugatan tersebut juga menyertakan permohonan Jennifer untuk mendapatkan hak milik penuh atas sebuah rumah mewah di Florida, Miami. Rumah seluas 1.230 meter persegi yang memiliki tujuh kamar dan akses langsung ke pantai tersebut merupakan kediaman Sylvester dan Jennifer selama dua tahun terakhir.

Jennifer baru berusia 20 tahun saat pertama kali bertemu Sylvester Stallone di sebuah restoran di Beverly Hills tak lama setelah film Rambo III dirilis pada 1988. Usia mereka terpaut 22 tahun.

Mereka lalu menikah pada 1997 di London, Inggris. Jennifer sendiri menjadi wanita ketiga yang dinikahi aktor bertubuh atletis itu.

Banyak yang memprediksi pernikahan tersebut tak bertahan lama mengingat reputasi Sylvester Stallone sebagai playboy. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai tiga putri cantik yakni Sophia, Sistine, dan Scarlet.***

 

Advertisement

 

 

 

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca