Connect with us

Selebritis

Digosipkan Cerai, Syahrini Unggah Foto Mesra dengan Reino Barrack

Avatar

Diterbitkan

pada

Syahrini unggah foto mesra dengan Reino Barrack di IGnya. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Lama tak terdengar kabarnya dan jarang unggah foto mesra berdua, artis Syahrini dan suaminya Reino Barrack digosipkan cerai.

Keduanya dikabarkan sudah berpisah lantaran beredar akta cerai diduga milik pasangan tersebut di media sosial.

Mengutip suara.com, kabar soal akta cerai cerai diduga milik Syahrini dan Reino Barack muncul karena unggahan sebuah akun TikTok. Yang mana aku tersebut membagikan video dengan narasi bahwa Syahrini dan Reino Barack akan bercerai.

“Seiringnya waktu, Syahrini dan Reino Barack jarang sekali terekspos di media sosial. Bahkan, jarang banget mengunggah kemesraannya,” bunyi narasi video yang diunggah akun TikTok @reza_delapan, 20 November 2022 lalu.

Kemudian, video tersebut juga memperlihatkan sebuah akta perceraian yang diduga milik Reino Barack dan Syahrini lengkap dengan tanda tangan dan cap stempel. Namun akte cerai itu tidak memperlihatkan nama pemiliknya.

Advertisement

“Dari situ kecurigaan muncul Syahrini dan Reino Barack dikabarkan sedang mengurus perceraiannya akhirnya sampai kepada publik dan beredar luas di media sosial,” lanjutnya.

Meski gosip itu santer terdengar, namun Syahrini dan Reino Barack belum memberikan klarifikasi.

Justru di tengah kabar miring itu, Syahrini baru saja membagikan momen terbaru bersama suaminya.

Tentu saja Syahrini menyertakan Reino Barack dalam foto-foto yang diunggahnya pada Jumat (25/11/2022) ini.

Berdasarkan foto unggahan yang dibagikan Syahrini, ia nampak sedang duduk bersebelahan dengan Reino Barack yang merangkulnya.

Advertisement

“Salaam Jummah Mubarak From Tokyo,” tulis Syahrini dalam unggahannya, Jumat (25/11/2022).

Syahrini juga mengunggah kemesraannya berpelukan dengan Reino Barack di Instagram Story.

Unggahan Syahrini yang terlihat bahagia ini seolah menampik isu keretakan rumah tangganya. Selain itu, unggahannya juga seolah menjadi bukti akta perceraian yang beredar bukan miliknya dan Reino Barack. Semoga saja kabar itu tidak benar adanya.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement