Connect with us

Selebritis

Diajak Boy William Makan Sashimi, Kurma Muntah-Muntah

Avatar

Diterbitkan

pada

Diajak Boy William makan sashimi, Kurma muntah-muntah. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Nama Kurma, mantan pacara Bonge menjadi salah satu ikon ‘Citayam Fashion Week’ yang kini makin dikenal orang. Belum lama ini, Kurma mendapat undangan tampil di kanal YouTube presenter kondang, Boy William.

Boy mengajak Kurma mencicipi masakan Jepang yang memang belum pernah dicicipi oleh Kurma. Dalam sebuah undangan makan malam di restoran Jepang Jakarta, Kurma datang menemui Boy dengan mengenakan dress cantik. Penampilan Kurma sangat berbeda dari biasanya.

Kurma diajak Boy untuk mencicipi makanan Jepang sashimi yang dibuah dari ikan mentah dan bahan mentah lainnya.

Lelaki kelahiran 1991 itu menjelaskan kepada kurma bahwa sashimi merupakan makanan khas Jepang yang dimakan langsung dalam keadaan mentah.

Kurma yang belum pernah menyantap sashimi hanya bertanya tentang rasa makanan Jepang tersebut kepada Boy.

Advertisement

“Kamu belum pernah? Ini sashimi, Kurma. Jadi sashimi itu ikan mentah,” jelas Boy.

“Hm, enak?” tanya Kurma.

“Enak banget, kamu harus coba,” balas Boy.

Hidangan pertama yang akan disantap keduanya adalah salmon. Sebelum mencoba, Kurma mengaku tidak bisa menggunakan sumpit. Oleh karena itu, Boy pun mengganti alat makan mereka dengan garpu.

Namun setelah suapan pertama, Kurma terlihat ingin memuntahkan ikan salmon yang dimakannya. Ia langsung mengatakan tidak menyukai ikan mentah tersebut.

Advertisement

Boy pun meminta tisu untuk Kurma agar ia bisa memuntahkan ikan mentah yang ada di dalam mulutnya.

Boy tertawa melihat reaksi Kurma yang lucu dan polos. Boy lalu bertanya pada Kurma, apakah lebih enak makanan di warteg atau makan sashimi. “Warteg lah,” jawab Kurma, diikuti oleh tawa Boy.

Boy juga setuju dengan pendapat Kurma bahwa makanan yang dijual di warteg terasa lebih lezat dibandingkan dengan ikan mentah.

Reaksi Boy yang berbicara lembut dan tidak menghakimi Kurma pun menarik perhatian dari warganet. Tak sedikit warganet yang memuji sikap Boy ataupun Kurma.

Video berdurasi 12 menit 30 detik yang diunggah pada 10 Agustus tersebut kini telah dilihat sebanyak lebih dari 283.700 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 16.000 kali.***

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement