Connect with us

Selebritis

Devina Kirana Kesal, Disangkutpautkan dengan Kasus Rumah Tangga Lesti-Billar

Avatar

Diterbitkan

pada

Model cantik Devina Kirana kesal dituduh selingkuh dengan Rizky Billar. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Nama model cantik Devina Kirana terseret dalam kasus yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Devina disebut-sebut sebagai selingkuhan Rizky Billar.

Diketahui bahwa Rizky Billar dan Devina Kirana pernah satu frame dalam sebuah sinetron. Hal itulah yang dikait-kaitkan dengan rumor hubungan mereka karena cinta lokasi (cinlok). Benarkah begitu?

Devina Kirana mengaku kesal lantaran dirinya disebut menjadi selingkuhan Rizky Billar. Hal ini terlihat dalam Instagram Stories manajer Devina Kirana, Derry Syahputra.
Devina Kirana sewot saat netizen menyerbu akun Instagram miliknya. Devina Kirana merasa sangat lelah saat netizen terus menyerangnya.

“Makanya masalahnya ya orang yang selingkuh gue yang kena,” ungkap Devina Kirana seperti dikutip Detik.com Jumat (30/9/2022).

Devina Kirana sendiri mengaku bingung dengan netizen yang terus menyerangnya. “Aku bingung gitu,” katanya lagi.

Advertisement

Sejak Jumat (30/9/2022) pagi netizen memang sudah menuliskan kata-katanya dalam kolom komentar Instagram Devina Kirana. Mereka menuding Devina Kirana adalah selingkuhan Rizky Billar.

Hal tersebut dikarenakan keduanya yang pernah terlihat dalam salah satu sinetron bersama.

“inikah selingkuhan nya astaghfirullah tega bgtt sama sama perempuan padahal abis mampir kesni karna komen di tiktok,” komen salah satu netizen.

“Oh gegara jodoh wasiat bapak eh,” imbuh netizen lain.

“Kayaknya beneran deh , soalnya cincin couple nya ada,” ujar netizen lain lagi.

Advertisement

“Kalo emng bener ini selingkuhannya. Bener bener lo yaa gapunya hatiii,” beber netizen yang lainnya.

Diketahui, Lesti Kejora dalam keterangan laporannya mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Biduk permasalahan rumah tangganya itu berawal dari Rizky Billar yang emosi karena ketahuan berselingkuh.

Hal ini tertera dalam laporan kepolisian nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. Lesti dikabarkan sedang berada di rumah sakit, sementara Rizky Billar hingga kini belum ada kabarnya.***

 

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca