Connect with us

Selebritis

Curhat Jeje Govinda, Menangis Saat Tahu Syahnaz Selingkuh

Avatar

Diterbitkan

pada

Jeje Govinda akhirnya bercerita tentang perasaannya saat diselingkuhi. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Jeje Govinda mau juga bercerita tentang perselingkuhan istrinya, Syahnaz Sadiqah.

Meski kini hubungan keduanya sudah kembali harmonis, namun luka Jeje sepertinya masih tersisa.

Syahnaz Sadiqah disebut tak hanya sekali main serong dengan Rendy Kjaernett. Saat Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, membongkar semuanya ke publik, itu adalah kali ketiga Syahnaz selingkuh.

Jeje Govinda, suami Syahnaz, juga sudah tahu hal tersebut. Adik ipar Raffi Ahmad itu mengaku hatinya hancur saat pertama kali mendengar perselingkuhan istrinya.

Pria pemilik nama asli Ritchie Ismail itu mengaku begitu mencintai istrinya sepenuh hati. Namun balasan Syahnaz tidak seperti yang diharapkan.

Advertisement

“Yang pertama sih, yang gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue. Karena gue tuh ke istri rasa sayangnya ampun-ampunan, deh,” kata Jeje Govinda, mengutip kanal YouTube RANS Entertainment pada Senin (7/8/2023).

Jeje mengaku sulit untuk bercerita mengenai masalahnya itu ke siapapun. Akhirnya, masalah perselingkuhan sang istri dipendamnya sendirian.

Drummer band Govinda tersebut kemudian bercerita dengan Tuhan. Tak hanya itu, ia juga berserah dan memohon petunjuk jalan keluar.

“Gue tuh kayak kacau banget. Kelihatannya gue tenang gitu, tapi saat itu gua hancur sehancur-hancurnya. Gue setiap salat pun gua nangis,” ungkap Jeje dengan suara bergetar.

“Gue harus keluar nih dari permasalahan ini. Gue lariin ke anak tapi masih berat. Yang gue lakuin cuma berdoa, ‘Ya Allah tolong (agar) gue bisa lewatin masalah ini’,” lanjut dia.

Advertisement

Pada perbincangan dengan Raffi Ahmad tersebut, Jeje mengaku memeluk Syahnaz ketika mengetahui kabar perselingkuhan tersebut.

“Marah? Gue peluk dia…,” ucap Jeje dengan suara bergetar menahan tangis.

“Gue tanya, ‘Gue ada salah apa?’ Di situ gue nggak marah sama sekali. ‘Kenapa kamu bisa ngelakuin ini? Kurangnya aku apa?’” sambung drummer Govinda itu dengan mata berkaca-kaca.***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca