Connect with us

Selebritis

Comeback di Jepang, SEVENTEEN Resmi Rilis ‘Always Yours

Avatar

Diterbitkan

pada

Grup Idol Seventeen rilis album di Jepang. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Comeback kembali di Jepang, grup idola asal Korea Selatan SEVENTEEN resmi merilis album bertajuk “ALWAYS YOURS” dengan lagu utama “Ima -Even if the world ends tomorrow-“.

SEVENTEEN merilis lagu serta video musik untuk lagu “Ima -Even if the world ends tomorrow-“ pada Rabu (23/8/2023). Lagu tersebut dirilis bersamaan dengan 26 lagu lainnya di dalam album Jepang terbaru mereka.

“SEVENTEEN. ‘Ima -Even if the world ends tomorrow-‘ video musik resmi,” tulis PLEDIS ENTERTAINMENT melalui akun resmi SEVENTEEN di Twitter seperti dikutip Antara.

Dalam video musik tersebut, ketiga belas anggota SEVENTEEN tampil ceria dengan mengenakan pakaian santai tanpa aksen berlebihan layaknya busana khas artis-artis lainnya. Adegan-adegan dalam video musik tersebut memperlihatkan kehidupan mereka pada hari biasa, tetapi, harus berubah saat “Dunia sedang menuju akhir”.

Namun, meskipun dunia akan segera berakhir, ketiga belas anggota SEVENTEEN tetap bersemangat dan berupaya untuk tetap mengajak orang-orang bertahan menjalani hidup. Sama seperti video musik yang dibawakan, lirik lagu dalam “Ima -Even if the world ends tomorrow-“ memiliki genre pop up-beat yang cukup kuat di dalamnya dan didedikasikan untuk para penggemar mereka, Carat, agar tetap bersemangat dalam menjalani hidup.

Advertisement

“Ada satu hal yang ingin aku jadikan sebagai peganganku, yakni senyuman yang tampil di bibirmu,” kalimat tersebut merupakan penggalan lirik dari lagu “Ima -Even if the world ends tomorrow-“.

Sementara itu, SEVENTEEN telah merilis lagu prarilis untuk album Jepang mereka bertajuk “Sara Sara” pada 16 Agustus, yang juga menjadi salah satu bagian dari album Jepang terbaru SEVENTEEN.

Lagu-lagu SEVENTEEN dalam album “ALWAYS YOURS” sudah dapat didengar versi digital-nya melalui aplikasi streaming musik, seperti Spotify. Total ada 27 lagu yang dihadirkan dalam album terbaru mereka.

Adapun 25 lagu lainnya berasal dari album yang sudah dirilis sebelumnya, yaitu “CALL CALL CALL!”, “Happy Ending”, “Fallin’ Flower”, “24 Hours”, “Not Alone/ Hitorijanai”, “Power of Love”, “DREAM”, “HIGHLIGHT”, “Lean on Me”, “20”, “Love Letter”, “Oh My!”, “Healing”, “Good to Me”, “Smile Flower”, “Pinwheel”, “247”, “Chilli”, “Together”, “Run to You”, “HOME;RUN”, “Home”, “Snap Shoot”, “Rock with you”, dan “All My Love”.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement