Connect with us

Selebritis

Bukan Sekadar Ngonten, Boy Ungkap Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting

Avatar

Diterbitkan

pada

Boy dan Ayu Ting Ting kini kembali umbar kemesraan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Belakangan presenter Boy Williams dan Ayu Ting Ting kerap membuat konten YouTube bareng. Keduanya kerap mengunggah di kanal YouTube masing-masing.

Masyarakat terutama penggemar Ayu dan Boy pun jadi penasaran. Umumnya mereka mendoakan kedua artis tersebut berjodoh meski berbeda keyakinan.

Boy pun mulai berani mengungkapkan makna kedekatannya dengan Ayu kepada publik.

Pria berusia 32 tahun itu mengaku memang merasa nyaman dengan pelantun Alamat Palsu itu karena keduanya memang sudah saling mengenal sejak lama.

“Aku nyaman sama dia, aku sudah lama sama dia, ada footage-footage sebelum Alamat Palsu itu ada, kita sudah lama banget kenal dan kita udah saling kenal sebelum dunia entertainment tahu kita,” kaya Boy William saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Rabu (10/1/2024).

Advertisement

Saat disinggung apakah hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas konten, Boy William mengatakan memiliki hubungan yang lebih dalam ketimbang hanya Kolaborasi untuk sebuah konten.

“Dibilang konten doang, aku suka komunikasi sama dia, kalau ketemu kita have chemistry bersama, kehidupan kita, kita jadikan konten, sebagai content creator dan publik figur, ini salah satu bisnis kita,” tutur Boy William.

“Kalau cuma konten doang, itu bohong karena kita punya hubungan yang lebih dalam ketimbang cuma bikin konten,” sambungnya.

Kemudian, saat ditanya apakah nantinya hubungan itu akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan, Boy William tak ingin terburu-buru mengingat sebelumnya ia sempat gagal menikah.

“Kalau untuk nikah, aku nggak terlalu mikir sampai kesitu, apalagi kemarin hampir menikah dan nggak jadi, jadi take it slow, take it easy,” ujar Boy William.

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama, Boy William mendeskripsikan sosok Ayu Ting Ting yang baginya adalah sosok yang luar biasa dan masuk dalam kriteria pasangannya.

“Amazing woman, hardworking, ibu yang luar biasa, bisa membesarkan anak dan keluarga, super duper profesional, dan temen ngobrol yang sangat luar biasa,” beber Boy William.

Banyak warganet yang berharap keduanya akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Boy William mengamini doa-doa baik untuknya dan Ayu Ting Ting.

“Aku happy buat semua orang yang mendoakan, aku yakin dengan yang memberi doa dan support kita, apalagi yang suka nonton kita, apapun kita aminin yang doain kita,” kata dia.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement