Connect with us

Selebritis

Buka Puasa Bareng, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Kembali Mesra

Avatar

Diterbitkan

pada

Verrel Bramasta berbuka puasa bareng Natasha Wilona. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Meski sudah putus, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona tampak kembali mesra. Hal ini terlihat saat Natasha buka puasa bareng di rumah Verrel Bramasta.

Selain mengundang Natasha, kakak dari Athalla Naufal itu juga mengundang para sahabat dan keluarga, termasuk Sami, istri Ivan Fadilla setelah bercerai dari Venna Melinda.

Putra sulung pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu mengatakan bahwa buka puasa bersama tersebut sebagai ajang silaturahmi dan wujud toleransi antar umat beragama.

“Seneng, sih. Kayak kita semua berbeda-beda tapi tetap satu. Wilona sangat bertoleransi, karena dia ikut buka puasa,” kata Verrel dikutip dari kanal YouTube SCTV, Senin (10/4/2023).

Natasha Wilona rela menahan lapar untuk menghargai orang-orang di sekitarnya yang sedang menjalankan puasa.

Advertisement

“Aku tuh ikut buka puasa. Aku udah laper banget kan, dari jam berapa tuh aku udah bilang kalau aku laper banget. Tapi demi buka puasa bareng, aku nungguin sampai semuanya buka,” ucap Natasha Wilona.

Tak hanya berbuka puasa, Verrel juga membocorkan agenda lebaran nanti akan ada open house di rumah barunya yang berada di Sentul. Dia juga rencana mengundang Wilona untuk datang.

Netizen pun menduga kalau Verrel dan Natasha kembali merajut asmara. Namun ada juga netizen yang menuding hal itu untuk keperluan konten.

Verrel pun membantah. “Kita silaturahmi bersama sahabat-sahabat, sama mantan, sama keluarga. Jadi meskipun sudah mantan, silaturahmi harus tetap terjaga,” tandas Verrel.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement