Connect with us

Selebritis

Berfoto di Depan Masjid di Abu Dhabi, Jennie BLACKPINK Kenakan Pakaian Tertutup

Avatar

Diterbitkan

pada

Jennie Blackpink tampil serba tertutup. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Jika biasanya Jennie BLACKPINK kerap mengenakan pakaian terbuka, dalam sebuah penampilannya penyanyi asal Korea Selatan tersebut sangat berbeda.

Tiba-tiba saja Jennie tampil serba tertutup dan mengenakan pasmina hitam. Penampilan ini bikin kaget netizen. Ternyata Jennie berfoto di depan masjid. Tentu saja ia menghormati umat Muslim sehingga ia pun mengenakan pakaian serba tertutup.

Di sela kesibukan World Tour Blackpink, Jennie meluangkan waktunya untuk jalan-jalan. Berkerudung hitam, dia berkunjung ke Masjid Raya Sheikh Zayed, Abu Dhabi.

Dalam momen tur konsernya pada 30 Desember lalu, para personel Blackpink membagikan kegiatan konser mereka, termasuk Jennie.

Dia membagikan beberapa tempat yang dia kunjungi di Abu Dhabi, salah satunya adalah Masjid Raya Sheikh Zayed.

Advertisement

Di lihat dari Instagramnya, Jumat (3/2/2023) Jennie membagikan momen kunjungannya ke masjid terbesar di Abu Dhabi ini. Terlihat dia mengenakan pakaian tertutup dengan pasmina hitam. Saat berkeliling dia jugga memakai kacamata hitam.

“Exploring while touring,” tulis Jennie dalam caption postingannya.

Sepertinya Jennie mengagumi kemegahan dari masjid mewah dan megah di Abu Dhabi ini. Tak hanya membagikan foto dirinya, Jennie juga memotret beberapa sudut bangunan masjid.

Postingan Jennie pun langsung banjir komentar pujian. Banyak netizen, khususnya dari penggemarnya Indonesia yang memuji kesopanan Jennie. Banyak juga yang memuji cantiknya Jennie memakai pasmina.

Masjid yang didominasi warna putih ini adalah masjid terbesar di Abu Dhabi. Masjid ini dibangun pada tahun 1996 dan butuh waktu 12 tahun untuk menyelesaikannya seperti sekarang. Setelah diresmikan pada tahun 2007, masjid tidak hanya menjadi tempat ibadah namun juga sebagai destinasi wisata.

Advertisement

Terdapat 82 kubah di masjid Sheikh Zayed Grand Mosque Center. Kubah ini terdiri dari berbagai ukuran. Kubah paling besar, terletak di tengah aula utama.

Masjid Raya Sheikh Zayed memiliki luas 22.412 meter persegi, dimana luasnya setara dengan lima lapangan sepak bola. Masjid Agung Sheikh Zayed dapat menampung sekitar 40.960 jamaah.

Dengan luasnya ini, Masjid Raya Sheikh Zayed menjadi masjid ketiga terbesar di dunia lho dan merupakan masjid terbesar di UEA. Serta bangunan masjid begitu megah, hingga pengunjung non-Muslim pun juga dibuat kagum dengan pesona dan kemewahannya.

Selain berkunjung ke Masjid Raya Sheikh Zayed, Jennie Blackpink juga membagikan kunjungannya saat ke Museum Louvre Abu Dhabi dan mencoba Formula Rossa, roller coaster yang disebut sebagai yang tercepat di dunia.***

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement