Connect with us

Selebritis

Ayah Dukung Lesti, Maafkan Rizky Billar

Avatar

Diterbitkan

pada

Lesti Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana memaafkan Rizky Billar. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Banyak netizen dan fans Lesti Kejora yang kecewa setelah dia mencabut gugatan terhadap Rizky Billar yang sempat heboh karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap istrinya tersebut.

Namun akhirnya Lesti memutuskan mencabut gugatan tersebut karena anak dan keluarga. “Alasannya karena anak saya. Rizky Billar adalah ayah dari anak saya. Dan dia juga sudah berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” kata Lesti dalam jumpa pers dengan wartawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Lesti berharap kejadian seperti itu tidak terulang kembali, karena suaminya juga sudah berjanji tidak akan mengulangi lagi.

Saat melakukan jumpa pers, Lesti nampak terlihat tenang dan menjawab pertanyaan wartawan satu persatu. Dia didampingi ayahnya, Endang Mulyana.

Endang mengaku mendukung keputusan Lesti. “Dia (Rizky) langsung memeluk saya minta maaf, saat saya datang. Sebagai manusia sesalah apapun saya hanya bisa memaafkan,” ujar Endang Mulyana.

Advertisement

Terkait fans yang kecewa, Lesti hanya bisa mengatakan, bahwa setiap orang boleh menyampaikan pendapatnya masing-masing. Ia hanya berharap, Insya Allah semuanya akan berjalan baik-baik saja.

Hingga saat ini, Rizky Billar masih ditahan karena masih harus mengikuti prosedur yang berlaku di kepolisian.***

 

 

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca