Connect with us

Selebritis

Atta Halilintar Dapat Pujian, Tetap Kirim Uang Bulanan ke Orang Tua

Avatar

Diterbitkan

pada

Atta Halilintar dapat pujian karena selalu kirim uang bulanan untuk orang tua.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Atta Halilintar, menceritakan bahwa dirinya tetap mengirimkan uang bulanan pada orang tuanya Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk adalah yang merupakan pasutri kaya raya.

Menurut Atta, meski orang tuanya kaya, uang bulanan yang dia berikan tetap tak akan mampu membayar apapun jasa mereka yang telah membesarkan dirinya.

Baginya, uang bulanan itu adalah uang berkah dan seberapa tinggi pun nilainya, tak akan setara dengan jasa mereka.

“Walaupun orang tua kita mampu, kalau kita memberikan sesuatu, itu berkah. Hadiah, apa itu, semua yang kita berikan buat orang tua itu blessing,” terang Atta pada Daniel Mananta dalam cuplikan video TikTok di akun @tehn3ng, Jumat (17/3/2023).

“Karena walau bagaimanapun, apa yang kita lakukan, enggak akan kebalas jasa mereka melahirkan kita ke dunia ini,” imbuhnya.

Advertisement

Kakak Thariq Halilintar ini juga menegaskan, sebagai anak, menghormati dan menjaga orang tua adalah suatu keharusan.

Ia pun menceritakan kisah zaman nabi yang orang tuanya dikutuk menjadi seekor babi, tetapi si anak tetap merawat babi tersebut.

“‘Karena ini orang tua saya.’ Walaupun dia dikutuk, diapa, dia tetep rawat. Akhirnya surgalah buat anak itu dan bisa menyelamatkan orang tuanya,” jelas Atta.

Kemudia Atta mengatakan, memperhatikan orang tua sekalipun sedang sangat sibuk adalah kunci sukses baginya.

“Even dulu penghasilan cuma Rp500 ribu, aku ngasih Rp100 ribu atau misalnya penghasilan Rp5 juta, kamu cuma mau ngasih Rp200 ribu buat beli beras aja, menurutku itu sangat sangat nilainya tinggi,” terang suami Aurel Hermansyah ini.

Advertisement

Atta pun mendapat banyak pujian dari netizen yang melihat video TikTok tersebut.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement