Connect with us

Selebritis

Arya Saloka Hapus Foto Putri Anne di Instagram, Ada Apa?

Avatar

Diterbitkan

pada

Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Arya Saloka kembali membuat heboh. Setelah keluar dari sinetron ‘Ikatan Cinta’, ia menghapus seluruh foto-foto kebersamaan dengan istrinya di akun Instagramnya. Hanya menyisakan foto-foto endorse bersama Amanda Manopo.

Netizen pun heboh dan bertanya-tanya. Jauh sebelum pemeran Aldebaran di sinetron ‘Ikatan Cinta’ itu hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya tersebut, Arya digosipkan selingkuh dengan Amanda Manopo.

Hal ini karena beredar video mesra Arya Saloka dengan pemeran Andien tersebut dalam sebuah mobil. Tak ada klarifikasi soal itu, namun setelah video itu beredar Arya memilih mundur dari sintron ‘Ikatan Cinta’.

Kini, di Instagram pribadinya, Arya Saloka hanya menyisakan 12 foto yang merupakan bagian dari pekerjaannya.

Belum diketahui alasan Arya Saloka tentang aktivitasnya di media sosial ini. Namun demikian mantan bintang sinetron ‘Ikatan Cinta’ itu memberikan sebuah isyarat yang menimbulkan berbagai prasangka.

Advertisement

Sementara itu, bila diperhatikan di Instagram pribadi Putri Anne, foto-foto Arya Saloka masih terpampang jelas.

Ada potret ketika Arya Saloka bermain hujan-hujanan dengan sang anak. Ada pula potret ketika Arya Saloka berkumpul dengan Putri Anne dan sang buah hati.

Kabar perihal dihapusnya foto Putri Anne dari Instagram Arya Saloka itu langsung membuat warganet heboh.

Netizen langsung berspekulasi soal rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka.

“Melipir IG si laki..komen yang disisakan malah komen-komen yang ngeship mereka..heran juga tapi sama fans mereka kok pada dukung ya hubungan ini,” tutur salah satu netizen.

Advertisement

“Satu lagi korban pelakor cerai,” tambah netizen.

“Netizen yang kemarin jodoh-jodohin mereka semoga aja dapet hikmahnya dengan mendoakan pasangan orang lain,” tutur netizen lain.

Sampai saat ini, Arya Saloka dan Putri Anne masih belum memberikan klarifikasi terkait isu tersebut.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement