Connect with us

Selebritis

Ammar Zoni Ajukan Banding Menolak Perceraian, Ini Kata Irish Bella

Avatar

Diterbitkan

pada

Ammar Zoni saat ini tengah berjuang agar bebas dari penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Resmi bercerai dari artis Irish Bella pada 1 Februari 2024 lalu,  Ammar Zoni yang kini sedang mendekam di tahanan karena kasus narkoba menyatakan banding. Dia masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan irish.

Diketahui, Ammar Zoni sebelumnya sudah mendekam di penjara karena narkoba. Kini dia kembali terciduk polisi karena masih belum bisa lepas dari barang haram tersebut. Hal itu membulatkan tekad Irish Bella ketika itu untuk bercerai.

Dan palu pun diketok pada 1 Februari, permohonan Irish bercerai dikabulkan. Namun Ammar Zoni tidak terima dengan keputusan itu, lalu fix mengajukan banding.

Irish Bella pun mengaku tidak masalah dengan hal itu, karena dia serahkan semuanya kepada Allah.

“Aku bismillah saja, semua kuserahkan sama Allah. Bismillah yang terbaik,” ucap Irish Bella dikutip dari channel YouTube, Senin (13/5/2024).

Advertisement

Irish Bella tidak mempermasalahkan mantan suaminya, Ammar Zoni melakukan banding. Dia merasa banding merupakan hak setiap orang.

Bahkan, jika hasil keputusan banding dimenangkan oleh Ammar Zoni. Irish Bella juga tidak masalah.

“Aku tetap memperjuangkan apa yang membuat aku bahagia, hak aku, kebahagiaan anak-anak. Nanti bagaimana hasilnya seperti apa pasti itu yang terbaik,” tuturnya.

Irish Bella mengaku pada saat mengambil keputusan untuk bercerai bukanlah hal yang mudah dilakukan.

“Jujur ya, keluarga sempurna adalah pernikahan sekali dalam seumur hidup, karena itu goals aku selama aku hidup. Aku ingin menikah sekali dalam seumur hidup. Makanya, untuk mengambil keputusan cerai itu sulit banget dan tidak mudah,” tukasnya.***

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement