Connect with us

Selebritis

Akun Instagram Sandra Dewi Menghilang, Keluarganya Ikut Menghapus Foto

Avatar

Diterbitkan

pada

Sandra Dewi menghilang dari Instagram. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Di tengah kasus dugaan korupsi yang menimpa Harvey Moeis, akun Instagram artis Sandra Dewi menghilang. Tak ada lagi foto-foto kehidupan mewah yang dipertontonkan ke publik.

Keluarga Sandra Dewi sepertu ibunya Catharina Erliani, dan adiknya, Kartika Dewi, melakukan hal yang tak biasa. Mereka turut menghapus sejumlah foto kehidupan mewah bersama Sandra Dewi

Pada Sabtu (13/4/2024), akun Instagram @sandradewi88 menghilang. Ketika akun tersebut dibuka, bertuliskan ‘Sorry, this page isn’t available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram’.

Kini, di Instagram justru akan muncul banyak akun palsu yang memakai unsur dari akun @sandradewi88.

Baik Catharina dan Kartika terlihat menghapus foto-foto di media sosial masing-masing. Di Instagram ibunda Sandra Dewi cuma meninggalkan satu foto, di mana tampak unggahan dirinya sedang menggendong ketiga ananya yang diabadikan pada tahun 1987.

Advertisement

Lalu di media sosial Kartika Dewi menyisakan 9 unggahan. Ia juga membatasi komentar di semua foto yang ada di Instagram-nya.

Perubahan yang terjadi di ibu dan adik Sandra Dewi membuat netizen heboh. Mereka juga mempertanyakan kehidupan mewah yang selama ini dihadirkan di media sosial keluarga Sandra Dewi.

“Kok dihapus juga, padahal dulu kapan hari banyak pamer kemewahan. Akun adeknya juga semua postingan dan highlightnya hilang semua. Video jalan-jalan dia sama keluarga besar hilang,” komen salah satu netizen.

Belum diketahui apa penyebab akun Instagram selebritas kelahiran Bangka Belitung itu menghilang. Sandra Dewi dikenal juga sebagai selebritas yang menggunakan akun Instagram sebagai media penunjang dalam pekerjaannya sebagai public figure, misalnya endorse sampai mempromosikan usahanya sendiri.

Sandra Dewi sendiri telah diperiksa Kejaksaan Agung pada Kamis, 4 April 2024, terkait dugaan kasus korupsi timah yang menjerat suaminya, Harvey Moeis. Ia yang ditemani oleh dua orang lainnya menunjukkan senyuman penuh.

Advertisement

Seolah terlihat tenang, bintang film Triangle the Dark Sight itu juga sempat memberikan love sign dengan jari tangannya sebelum memasuki lift kantor Kejaksaan Agung. Saat itu Sandra Dewi menjalani pemeriksaan selama 5 jam.

“Doain saja ya. Doain, jangan bikin berita yang nggak benar. Tolong lihat data yang benar, ya,” pesan Sandra Dewi tersenyum di Kejaksaan Agung, Kamis (4/4/2024) lalu.***

 

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement