Connect with us

Selebritis

Agar Lebih Seksi, Morgot Robbie Pakai Rambut Kemaluan Palsu

Avatar

Diterbitkan

pada

Cantik dan seksinya Morgot Robbie. (ist)

Agar Lebih Seksi, Morgot Robbie Ini Pakai Rambut Kemaluan Palsu

FAKTUAL-INDONESIA : Margot Robbie kerap melakukan adegan ranjang dalam film-film dewasa yang ia bintangi.

Namun sebagai bintang film dewasa, ia juga kerap melakoni adegan telanjang. Agar tampak lebih seksi, beberapa waktu lalu, Morgot pun bercerita bahwa ia terpaksa menggunakan rambut kemaluan palsu saat lakoni adegan telanjang.

Ia berbagi cerita bahwa beberapa kali dituntut tampil seksi di depan layar untuk film terbarunya Babylon dan filmnya Wolf of Wall Street 2013 lalu.

Demi adegan ‘nude’ yang realistis, aktris biasanya menggunakan rambut kemaluan palsu. Hal tersebut diungkap Margot di podcast Fitzy & Wippa.

Advertisement

“Mereka punya barang yang disebut merkin, seperti rambut palsu tapi untuk alat kelamin,” ungkap Margot.

“Aku ingat di Wolf of Wall Street ada satu ruangan merkin. Orang bisa masuk dan memilihnya. Aku tidak akan merinci tapi itu adalah fakta yang menarik dan sedikit diketahui tentang industri film,” jelas Margot lagi.

Di film Babylon sendiri, Margot Robbie berperan sebagai Nellie LaRoy. Film tersebut menceritakan wanita yang menggunakan kokain. Di cerita tersebut, Margot pun harus bertarung dengan ular.
Advertisement

Secara garis besar, film Babylon ingin menunjukkan sisi industri film di era tahun ’20-an. Industri film tidak selalu glamour.

Lewat Babylon, perfilman kala itu penuh dengan kerusakan dan berbagai sisi gelap lainnya. Film yang tengah tayang di bioskop tersebut dibintangi juga oleh Brad Pitt dan Tobey Maguire.***

Advertisement

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement