Home HiburanSelebritis Amanda Manopo Berduka, Ibundanya Meninggal Dunia

Amanda Manopo Berduka, Ibundanya Meninggal Dunia

oleh Dwipraya

Foto: Okezone.com

FAKTUALid: Artis peran Amanda Manopo diliputi dukacita. Ibundanya, Henny Manopo Lugue, meninggal dunia pada Minggu (25/7/2021).

Kabar sedih itu diumumkan oleh manajer Amanda, Ricco Richaro melalui Instagramnya.

“Rest in Love, mami,” tulis Ricco sembari menyebut akun ibunda Amanda.

“Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga. Tuhan Yesus jaga mami. Aku akan selalu jagain Manda sampai kapanpun seperti janji aku bilang ke mami. Love you, Mi,” tulis Ricco.

ibu Amanda Manopo sebelum meninggal diketahui sempat kritis usai terpapar Covid-19. Adanya komorbid diabetes memicu ibu dua anak itu terkena stroke dan kritis di ICU RS Mitra Keluarga, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Ricco mengabarkan jika ibunda Amanda Manopo tengah kritis.

“Lagi kritis,” jelas Ricco pada wartawan.

Tidak berselang lama, Ricco mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam.

Sehari sebelumnya Amanda Manopo tak henti mendoakan kesembuhan sang ibu, Henny Manopo Lugue. Terbaru, dia mengunggah tulisan panjang dalam bahasa Inggris di Instagram. 

“Allah Bapa, aku bertelut di hadapan-Mu dan memohon Kau menyembuhkan ibuku,” kata aktris Ikatan Cinta tersebut dalam unggahannya di Insta Story, pada Sabtu (24/7/2021). 

Dalam lanjutan keterangannya, Amanda mengungkapkan, kondisi sang ibu belum menunjukkan tanda-tanda membaik. “Dia sudah sakit berhari-hari dan terlihat begitu menderita,” ujarnya dilansir okezone.com.

Pada pengujung doanya, Amanda Manopo memohon kebaikan Tuhan untuk mengangkat penyakit sang ibu. Dia berharap, Tuhan mengulurkan tangan dan mencabut rasa takut, khawatir, dan kesesakan yang dirasakan sang ibu. 

“Beri dia kekuatan dan keberanian saat dia menungguMu untuk menyembuhkannya. Dalam nama Tuhan Yesus,” tuturnya.

Amanda Manopo sempat mengabarkan lewat Instagram bahwa ibunya sedang sakit. Oleh sang manajer, kemudian dikonfirmasi bahwa ibunya tengah berjuang melawan Covid-19. ***

Tinggalkan Komentar