Connect with us

Hiburan

5 Fakta Tentang Film Purple Hearts, Pura-Pura Menikah Demi Uang

Avatar

Diterbitkan

pada

fakta tentang film Purple Hearts

Fakta tentang Film Purple Hearts tayang di Netflix pada 29 Juli 2022 (Foto: Istimewa)

FAKTUAL-INDONESIA: Puprle Hearts merupakan film yang bercerita tentang love-hate relationship yang tayang di Netflix pada 29 Juli 2022 lalu.

Belum genap dua pekan, film ini sudah disukai para penonton. Bahkan, Purple Hearts berhasil menduduki peringkat 1 di Netflix dan trending. Karena hal itu, menarik rasanya jika mengetahui fakta tentang film Purple Hearts.

Film Purple Hearts mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang pelayan bar bernama Cassie yang bermimpi jadi penyanyi dengan seorang marinir.

Hingga suatu hari, Luke yang merupakan peserta pelatihan Angkatan Darat bertemu dengan Cassie secara tidak sengaja di bar.

Baca juga: Dalam 2 Hari, Film “Pengabdi Setan 2” Raih 1 Juta Penonton

Setelahnya, mereka terjebak dalam pernikahan palsu demi mendapatkan uang. Karya dari Elizabeth Allen Rosenbaum ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan seperti Nicholas Galitzine, Sofia Carson, dan Anthony Ippolito.

Advertisement

Dibungkus dengan cerita drama yang apik serta kemampuan kemampuan akting dari para aktor dan aktrisnya membuatnya trending dan menjadi daya tarik tersendiri para penonton. Lantas, apa saja fakta tentang film Purple Hearts yang menarik untuk diketahui?

Berikut beberapa fakta tentang film Purple Hearts yang telah faktualid.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Berdasarkan Novel oleh Tess Wakefield

Fakta tentang film Purple Hearts yang pertama yaitu diangkat berdasarkan novel oleh Tess Wakefield. Novel yang diterbitkan pada 25 April 2017 merupakan karya fiksi yang ditujukan untuk orang dewasa. Beberapa waktu kemudian, novel ini mendapat sambutan hangat dari pembaca sehingga diadaptasi menjadi film.

2. Arti dari “Purple Hearts”

Melansir Hitc, judul film tersebut memiliki makna ganda. Pertama, Purple Hearts adalah lencana militer Amerika Serikat yang diberikan kepada anggota yang gugur atau terluka ketika bertugas di medan perang.

Namun, karena film ini bergenre romantis, banyak orang yang menafsirkan “Purple Hearts” sebagai hati dalam konteks cinta.

Advertisement

3. Dibintangi Sofia Carson dan Nicholas Galitzine

Sofia Carson, yang memerankan Cassie, adalah seorang penyanyi/aktris yang memulai kariernya di Disney Channel. Carson telah muncul dalam film-film franchise Descendants dan dalam acara-acara seperti Descendants: Wicked World, Pretty Little Liars: The Perfectionists, dan Famous in Love.

Baca juga: Film “Joker 2” akal Dirilis pada 4 Oktober 2024

Pemeran Luke, Nicholas Galitzine sebelumnya memerankan Pangeran Robert berlawanan dengan Camila Cabello di teater Cinderella 2021. Galitzine juga muncul di The Craft: Legacy dan acara TV, Chambers.

4. Adegan Emosional

Fakta tentang film Purple Hearts berikutnya yaitu terdapat beberapa adegan profesional. Film yang tayang di Netflix ini menampilkan sejumlah adegan emosional yang mungkin akan menguras air mata pemirsa.

Kedua pemeran, Luke dan Cassie, berhasil menguyuhkan akting di dalam film sehingga beberapa adegan seperti masalah berat, dan hal-hal yang mungkin dapat dipahami dan dirasakan oleh banyak penonton.

5. Soundtrack yang menarik

Fakta tentang film Purple Hearts yang terakhir adalah soundtrack-nya yang menarik. Setelah menonton, Anda mungkin akan terngiang-ngiang dengan lagu “Come Back Home”, “I Hate The Way”, Blue Side of the Sky”, “I didn’t Know”, “Feel It Still”, dan “Sweet Caroline”.

Advertisement

Lagu tersebut dinyanyikan oleh  Cassie pada film yang digambarkan sebagai musisi berbakat. Berkat karirnya yang gemilang di dunia tarik suara, ia dipercaya menjadi penyanyi untuk soundtrack-nya dan lagu-lagu itu ditulis sendiri oleh Sofia Carson sebagai pemeran Cassie Salazar.***

Baca juga: Pecinta K-Movie, Ini 7 Film Korea Terbaik yang Seru dan Keren!

Lanjutkan Membaca
Advertisement