Connect with us

Hiburan

Bersama Pria Muslim, Lindsay Lohan Tinggal di Dubai dengan Tenang

Avatar

Diterbitkan

pada

Lindsay  Lohan yang mengumumkan pertunangannya dengan Bader Shammas pada November 2021

Lindsay Lohan yang mengumumkan pertunangannya dengan Bader Shammas pada November 2021

FAKTUAL-INDONESIA: Artis Lindsay Lohan mengaku kini hidup lebih tenang di Dubai. Ia mengikuti calon suaminya yang merupakan pria Muslim bernama Bader Shammas dan lama tinggal di negeri itu.

Lindsay yang mengumumkan pertunangannya dengan Bader pada November 2021 itu mengatakan telah menemukan kehidupan privatnya di Dubai. Jauh dari gosip dan pantauan penggemarnya.

Namun baru-baru ini, keduanya merayakan pertunangan mereka di Kuwait. Di Instagramnya, Lindsay membagikan momen bahagia tersebut.

Lindsay dan Bader tampil mengenakan busana senada warna hitam. Bintang ‘Mean Girl’ itu berpose menyandarkan kepalanya ke arah Bader sambil tersenyum.

ODi depan mereka ada kue bertingkat yang bagian atasnya terpanjang cincin pertunangan. Di kue tersebut pun ada tulisan ‘she said yes’.

Advertisement

“My forever,” begitu tulis Lindsay Lohan di keterangan foto Instagramnya yang diunggah belum lama ini.

Sejak 2017, Lindsay Lohan menetap di Tanah Arab, tepatnya di Dubai. Dia mengaku bahwa tinggal di Dubai membawa ketenangan baginya.

“Aku pikir itu karena paparazzi ilegal di sana,” ucap aktris 35 tahun itu seperti dikutip Vogue.

Perempuan cantik ini, mengaku memutuskan tinggal di Dubai karena ia ingin mengapresiasi apa yang terjadi, melakukan pekerjaan dan meninggalkannya, dan menjalani kehidupan normal.

Lindsay juga menuturkan bahwa semenjak tinggal di Dubai dia lebih menghargai dirinya sendiri. Dia pun merasa menjadi pribadi yang lebih bijaksana.

Advertisement

“Aku belajar untuk mengatakan tidak, dan benar-benar mengutamakan diriku sendiri, dan memilih hal-hal yang ingin aku lakukan, dan menjadi bijaksana,” ungkap Lindsay Lohan.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement