Connect with us

Hiburan

Tiga Tahun Pernikahan, Iwan Mussry Perlakukan Maia Estianty Bak Seorang Ratu

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Maia Estianty membagikan kebahagiaan melalui akun Instagramnya. Diketahui, 29 Oktober lalu Maia Estianty dan Irwan Mussry baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga dan menjadi trending topik.

Melalui akun Instagramnya, Maia Estianty mengunggah video perjalanan pernikahannya selama tiga tahun yang dibina bersama Irwan Mussry. Dalam video itu, terlihat kumpulan kenangan mulai dari pernikahan Maia dan sang suami di Masjid Camii Tokyo pada 2018 lalu. Kemudian, beberapa footage video perjalan liburan keduanya di berbagai tempat di dunia.
Dalam unggahannya itu, Maia Estianty pun mengungkapkan tentang sosok sang suami yang telah dinikahinya selama tiga tahun ini.

“3 tahun lalu, 29 Oktober 2018, kami mengikat janji suci pernikahan … Alhamdulillah … melewati dengan begitu banyak kebahagiaan, cerita keceriaan, tertawa, senda gurau, dan perjalanan yang menyenangkan … Happy Anniversary my love @irwanmussry,” tulis Maia Estianty.

Dalam usia pernikahannya ini, Maia berharap, kisah cintanya bersama sang suami, Irwan Mussry bisa bertahan hingga maut memisahkan.

Advertisement

“Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan…begitu pula aku kepadamu,” tulis unggahan Maia Estianty.

Maia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Irwan Mussry karena bisa menerima dirinya.

“Terimakasih sudah menerima aku dengan segala kekurangan dan kelebihannya… I love you di dunia sampai akhirat my love… My love of my life,” bunyi unggahan Maia Estianty.

Dalam unggahannya itu, Maia juga mengungkap sosok suami, Irwan Mussry adalah sosok pelindung, bak. Tidak hanya itu, Maia juga menjelaskan sang suami selalu memperlakukannya bak seorang ratu.
“Kamu adalah kebahagiaanku, pelindungku, malaikatku, yang selalu memperlakukan aku bagai seorang Ratu yang sesungguhnya….,” tulis Maia.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *