Connect with us

Hiburan

Ternyata Vincent Sudah Naksir Jedar Sejak 4 Tahun Lalu

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Jessica Iskandar sebelumnya mengungkap bahwa Vincent Verhaag telah mengincarnya sejak 4 tahun silam. Kala itu, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut masih berpacaran diduga dengan Richard Kyle.

Jedar dan Vincent rupanya pertama kali bertemu di salah satu stasiun televisi. Kala itu, keduanya berpapasan dan Vincent langsung naksir Jedar.

“Dia cerita sama aku, 4 tahun yang lalu itu, dia pernah ngeliat aku di Trans TV. Waktu itu aku lagi jalan keluar sama Ayu Ting Ting,” cerita Jedar di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Rabu (3/11). “Kayaknya dia baru dateng sama Bu Jes tuh. Jadi kita berpapasan, aku nggak liat dia, dia liat aku.”

Vincent Verhaag kemudian terus bertanya mengenai Jedar. Namun Vincent diminta tak berharap karena Jedar sudah punya pacar kala itu. Kendati begitu, Vincent tetap saja nekat titip salam.

Advertisement

“Trus dia nanya ama Bu Jes ‘Bu Jes, itu siapa?’ ‘Oh itu Jessica Iskandar tapi dia udah punya pacar, udah jangan liat dia’,” lanjut Jedar. “Trus pas ke kantor Bu Jes, dia nanya lagi ‘Bu Jes, itu Jessica pacarnya..’ gitu gitu lah. Kata Bu Jes ‘Kenapa sih? Mau disalamin?’ Trus disalamin ke aku, tapi waktu itu aku nggak bales.”

Di saat itu pula, Vincent Verhaag mengucapkan ikrar untuk membahagiakan Jedar apabila mendapat kesempatan. Namun Vincent juga mendoakan Jedar agar selalu bahagia dengan jodoh pilihannya.

“Trus Vincent bilang sama aku, dia tuh hari itu berikrar,” pungkas Jedar. “Dia bilang ‘Ya Tuhan, meskipun sekarang dia punya jodoh, biarin dia bahagia. Tapi kalo dia sekalinya nggak bahagia ama jodohnya dia dan dia kembali single lagi, biarkan aku jadi orang pertama yang membahagiakan dia’.”

Cerita tersebut sukses membuat Denny Sumargo takjub. “Itu Vincent? Vincent yang takut uler itu?” goda pria yang dulunya pengisi acara “My Trip My Adventure” sama seperti Vincent.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag diketahui telah resmi menjadi sepasang suami istri sejak 22 Oktober 2021. Vincent juga diceritakan mulai masuk ke kehidupan Jedar kala baru putus dari Richard Kyle.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca