Connect with us

Hiburan

Implannya Rusak, Angela Lee Menyesal Operasi Plastik di Hidung

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Angela Lee menyesal melakukan operasi plastik di bagian hidung. Ia sebelumnya memutuskan untuk operasi karena kondisi hidungnya miring.

Awalnya, hasilnya terlihat bagus. Bahkan, banyak netizen yang bertanya ke Angela mengenai tempat dia menjalani operasi hidung.

Angela Lee menyesal telah melakukan operasi hidung setelah kejadian buruk menimpa dirinya. Sebuah implan yang dipasangkan di hidungnya rusak. Hampir menembus kulitnya.

“Aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring. Jadi kemarin, tuh, implan aku jebol. Sampai mau tembus ke kulit. Jadi, posisinya sudah nongol gitu,” tulis Angela di Instagram.

Advertisement

Kondisi itu membuat Angela Lee harus melakukan operasi penambahan tulang rawan. Karena kulit model dan selebgram berusia 34 tahun itu tipis.

“Kulit aku teksturnya tipis. Jadi, jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan. Dan dijahit yang jebolnya. Kalau didiemin entar bisa infeksi,” tulisnya.

Angela Lee mengaku tidak tahu apa yang salah dalam operasi hidungnya. Yang pasti kondisinya saat ini membuatnya kerepotan. Pemain sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 ini harus memperbaiki kondisi hidungnya. “Pakai OP dibetulin lagi. Jadi repot lagi. Dan kapok banget, dah,” tulisnya.

Angela menyampaikan pesan kepada masyarakat yang berniat melakukan operasi plastik. Mereka tak perlu melakukannya apabila kondisinya tidak terlalu parah. Kalaupun harus dioperasi, ia menyarankan agar berkonsultasi ke dokter dan meminta keterangan secara rinci.

“Cek dulu benar-benar. Tanya yang jelas ke dokter. Gimana kalau sampai kejadian kayak aku, kan, repot sendiri #bersyukurituindah. Sumpah nyesel dah,” tulis Angela Lee. ***

Advertisement

Lanjutkan Membaca