Connect with us

Hiburan

Atta Halilintar Pernah Mau Bunuh Diri Sampai Tak Bisa Buat Konten

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Belum lama ini Atta Halilintar menceritakan bahwa ia pernah nyaris bunuh diri. Tindakan itu hampir dilakukan karena suami Aurel Hermansyah tersebut merasa stres.

Atta menceritakan hal tersebut saat berkunjung ke rumah Baim Wong. Ia mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada empat tahun lalu saat ia menghadapi banyak masalah yang datang bertubi-tubi.

Sulung dari keluarga Gen Halilintar ini menyebut bahwa masalah yang ia hadapi kala itu sangat membuatnya tertekan. Saking stresnya, Atta sampai susah tidur hingga tak bisa membuat konten untuk kanal YouTubenya.

“Kena masalah itu aku sampai mau bunuh diri. Saking stresnya. Nih aku cerita sampai sampai merinding,” tutur Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTubenya, Kamis (28/10/2021). “Tekanannya itu fufufufu, gila! Aku sebulan nggak upload video, nggak bisa tidur sampai tiga hari.”

Advertisement

Atta kemudian berdoa dan menyampaikan keinginan untuk mengakhiri hidup itu pada Tuhan. “Ya Allah, kalau memang aku sudah tidak kuat, aku nggak usah ada saja di dunia ini. Merasa jadi beban hidup,” jelasnya.

Beruntung, setelah berdoa Atta justru malah tersadarkan bahwa niatannya untuk bunuh diri tidaklah benar. Ia pun menyesalinya dan bertaubat. “Habis itu menyesal, taubat. Ya Allah nggak gitu lagi, nggak gitu lagi,” ucap Atta.

Atta tak menampik, masalah yang dihadapi saat menjadi terkenal jauh lebih berat ketimbang sebelum ia bukan menjadi siapa-siapa. Namun inilah risiko yang dihadapi atas pencapaian tersebut.

“Karena saat orang belum tahu, bebannya ya kita sendiri. Tapi ini bebannya ke masyarakat, keluarga, orang-orang deket,” paparnya. Lantas kini Atta sudah menemukan cara setiap kali stres melandanya. “Terpenting sekarang hidup bahagia. Aku kalau sudah stres, main game,” pungkas Atta.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *