Connect with us

Hiburan

Kecolongan, Motor Karyawan Atta Halilintar Digondol Maling, Atta Buat Sayembara

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Motor milik karyawan Atta Halilintar yang bernama Iki digondol maling. Kejadian tidak menyenangkan itu terjadi di rumah Atta. Motor tersebut saat itu diparkir di bagian luar rumah.

Dari rekaman CCTV yang diperlihatkan Atta Halilintar, pelaku pencurian tersebut berjumlah dua orang. Awalnya mereka berboncengan di satu motor. Pelaku melakukan aksinya sekitar dua menit.
Saat itu, motor milik Iki dalam keadaan dikunci setang. Pelaku berhasil menyalakan motor. Setelah itu, mereka membawa motor itu.

Setelah motor karyawannya dicuri, Atta Halilintar membuat sayembara. YouTuber berusia 26 tahun ini akan memberikan hadiah kepada orang yang berhasil menemukan motor tersebut.

“Teman-teman, siapa pun yang bisa nemuin dikasih hadiah dari kami. Motor atau uang tunai mungkin senilai puluhan juta,” kata Atta dalam kanal YouTube AH.

Advertisement

Motor milik karyawan Atta Halilintar yang hilang adalah Honda Scoopy keluaran tahun 2016 dengan pelat nomor F 5857 DJ. Motor tersebut berwarna krem.

Apabila ada yang memperoleh informasi, Atta mengatakan, bisa langsung menghubunginya atau karyawannya. “Kalau ada kabar komen di IG, tag aku, DM,” tuturnya. Atta Halilintar Tidak Ingin Kejadian Pencurian Terulang Lagi

Atta tidak menyangka ketika mendengar kabar bahwa motor milik karyawannya dicuri orang. Apalagi peristiwa itu terjadi di rumahnya.

Ada beberapa cara yang telah disiapkan oleh suami Aurel Hermansyah itu agar kejadian tersebut tidak terulang lagi. Salah satu dengan menambah jumlah sekuriti di rumahnya.

“Tambah pengamanan. Di luar kasih rantai. Semua motor yang parkir harus dijaga. Saya enggak mau (kejadian pencurian ini) terulang di orang-orang terdekat saya,” ucap Atta.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca