Connect with us

Hiburan

Cerai dengan Stefan William, Nurul Akui Putrinya Bermasalah

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Celine Evangelista telah resmi bercerai dengan Stefan William. Dengan demikian, percerian ini menjadi kali keduanya menyandang status janda.

Ternyata ibunda Celine, Vincentia Nurul, pernah memprediksi bahwa pernikahan putrinya akan berujung pada perpisahan. Menurutnya, hal itu dipicu oleh sifat sang putri dinilai bermasalah dengan ego.

“Lihat dia, itu sudah bisa mengukur. Kejadian ini (perceraian) karena dia sedang melakukan ini, atau dia sedang berurusan dengan ini, ini kan endingnya gini. Bukan gue dukun, tapi karena mengenal,” ungkap Vincentia Nurul dalam video di kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Rabu (27/10).

Selain itu, Nurul mengaku mengenal baik sifat Celine bahkan sudah bisa memperhitungkan langkahnya. Baginya, tahu dan paham bagaimana anaknya bersikap adalah insting dari orangtua mana pun.

Advertisement

Selanjutnya, Nurul menambahkan, “Saya berbicara itu berdasarkan apa yang saya ketahui. Seorang celine itu memang gayanya tetap serperti itu, dia itu punya masalah dengan egonya.”

Alih-alih dibela karena baru saja mengalami hal berat seperti perceraian, Vincetia Nurul justru tak ragu membongkar sifat Celine di depan khalayak. Nurul berpendapat bahwa Celine tidak benar-benar tahu masalah kepribadiannya sendiri.

“Sangat bermasalah dengan egonya, sampai sekarang dia belum paham itu. Itu yang saya sayangkan. Selalu melakukan pembenaran-pembenaran diri tanpa pernah berinstrospeksi,” kata Nurul.

Sementara itu, hubungan Celine dan ibunya dikenal tidak begitu harmonis. Acap kali bereaksi terhadap masalah pribadinya, sang ibunda justru dinilai telah membongkar aib anaknya sendiri.

Bahkan sejak awal isu keretakan rumah tangga Celine dan Stefan terendus publik, Vincentia Nurul juga cukup vokal pada pasangan tersebut. Meski sebelumnya pernah berharap agar pasangan ini baik-baik saja, kini ia tidak heran jika putrinya sampai harus berpisah.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *