Connect with us

Hiburan

Ucapan Gila dan Jam Tangan Emas Prilly Latuconsina Jadi Sorotan

Gungdewan

Diterbitkan

pada

Lihatlah pergelangan tangan Prilly Latuconsina melingkar jam emas mewah Rp 755,3 juta

Lihatlah pergelangan tangan Prilly Latuconsina melingkar jam emas mewah Rp 755,3 juta

FAKTUALid – Gara-gara ucapan dan penampilannya menyambut premier serial I Love You Silly membuat Prilly Latuconsina mendapat sorotan publik. Aktris muda sekaligus penyanyi ini tiba-tiba bilang gila dan harga jam tangan mewahnya membuat geleng kepala.

Prilly kaget baru buka Hp. Langsung bilang kalian gila banget. Ini bermula dari surprisenya setelah dikabari  series yang diperankannya menjadi Trending di Twitter hari ini, Minggu, (13/6/2021).

“Baru buka Hp dan dapet notif ini (trending #IloveYouSillySeries). Kalian gilaaa banget sih! makasih banyak yaaa!” ujar Prilly dalam akun Instagramnya.

Itu membuat Prilly bersyukur dan  tidak sabar melihat para penggemarnya menonton series tersebut. “Aaaaaa Seneng! Makin ga sabar untuk kalian nonton Episode Pertama kita tanggal 18 Juni 2021 di WeTV! We love you all! Stay tuned!” katanya.

Dalam unggahannya, pemeran film ‘Danur’ itu juga mengatakan bahwa series yang diperankannya akan tayang pada 18 Juni setiap jam 6 sore.

Advertisement

Sebelumnya, seperti dilansir laman genpi.co, Prilly juga mengunggah sebuah trailer dari series tersebut. “Kaget banget tadi dikabarin sama orang dalem, kalo WeTV Original I Love You Silly akan tayang  mulai tanggal 18 Juni,” katanya. “Siapa yang gak sabar mau nonton kisah cinta super lucu, baper, uwu, duh semua jadi satu? Lanjutnya

Sontak saja ucapan gila Prilly itu membuat dia menjadi trending di twitter. Publik juga menyoroti penampilan Prilly saat menghadiri premier serial I Love You Silly yang dibintanginya.

Mengenakan dress lengan panjang dengan motif salur dan kombinasi warna hitam, merah, coklat, dan pink, ada jam tangan berwarna emas tampak menghiasi pergelangan tangannya

Dilihat lebih dekat, jam tangan yang dikenakan oleh Prilly Latuconsina adalah Royal Oak Frosted Gold Selfwinding dari brand jam tangan ternama Audemars Piguet.

Terbuat dari bahan emas 18 karat dengan kristal safir di bagian belakangnya. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan sejumlah teknologi manual canggih dan tahan air hingga kedalaman 50 meter

Advertisement

Harganya  53.100 dolar Amerika Serikat atau setara dengan sekitar Rp 755,3 juta rupiah.

Amaboii…. I Love You …***

Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *